Warga Penyengat Nikmati Bantuan Air Bersih Siap Minum

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Polres Tanjungpinang melalui Polsek Tanjungpinang Kota, bekerja sama dengan Hi-Melaya Tanjungpinang menyelenggarakan bakti sosial dengan pembagian air bersih siap minum untuk warga Penyengat, Senin (11/3/2019).

Lokasi dipilihnya kegiatan berdasarkan masukan dan informasi masyarakat yang diteruskan kepada Bhabinkamtibmas di Kelurahan Pulau Penyengat. Inforasi akhirnya memetakan tentang permukiman yang krisis air bersih.

Kemarau memang tengah melanda Tanjungpinang. Hujan yang belum juga turun menyebabkan sumur warga kering. Kalaupun ada airnya tak mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari dan rasanya asin.

Dalam kegiatan ini, warga mendapatkan bantuan 260 galon atau 4.940 liter air minum siap konsumsi.

Bakti sosial dipimpin Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah AP SH SIK beserta personel Polsek Tanjungpinang Kota dan perwakilan Himpunan Melayu Raya Tanjungpinang.

Baca Juga:

Abaikan Surat Peringatan Kadisdik Kepri, Guru SMA dan SMK Tetap Datangi Kantor Gubernur

DPRD Sahkan Ranperda Perumda BPR Bintan

Kadis PUPR Tanjungpinang: SWRO Batu Hitam Beroperasi Tahun Ini

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK MH melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri di tengah-tengah persoalan yang terjadi di masyarakat.

Diharapkan dengan bantuan ini membantu ibu rumah tangga dan mendekatkan hubungan antara Polri dan masyarakat.

“Bagus yang dilakukan polisi, terima kasih. Saya dan warga lain bisa tetap memasak dan minum,” ungkap seorang warga, Evi. (mat)

Loading...