free page hit counter

Truk vs Sepeda Motor, Ibu dan Balita Meninggal di Tempat Kejadian

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa terjadi, Jumat (15/3/2019) sekitar pukul 17.00 di Simpang Tugu Pesawat Batu 13 jalan lama arah Tanjunguban.

Akibat lakalantas maut ini, dua nyawa melayang sekaligus, yaitu Zusika Harlita (24) dan Rahit Najimuddin (2), yang beralamat di Perum Bumi Air Raja Blok C no. 54 Batu 15 Kota Tanjungpinang.

Seorang korban lainnya, yaitu Karlina Apriliana mengalami luka-luka. Dan, diobservasi di rumah sakit.

Ketiga korban mengendarai sepeda motor Yamaha Fino warna Hitam BP 4751 WE yang dikendarai oleh Zusiska Harlita. Dan, memboncengkan Karlina Apriliana serta balita Rahit Najimuddin.

Sepeda motor ini bertabrakan dengan truk dengan nomor polisi BP 8314 BU yang dikemudikan oleh Tatang Suprianto.

Baca Juga:

Ini Kehebatan Pistol Beretta yang Disiapkan RS untuk Membunuh Jaksa Dicky

Dor! Dor! Dua Tembakan Lumpuhkan Tersangka Pembunuh Bayaran

Pembunuh Bayaran Kehilangan Target di Batu 13, Jaksa Dicky Pun Selamat

Pembunuh Bayaran Ini Disewa Rp15 Juta untuk Menghabisi Seorang Jaksa Kejari Bintan

Hal ini disampaikan Kasatlantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Yowa melalui Kanitlaka Ipda Ridwan kepada suarasiber.com.

Kronologi kejadian, kata Ridwan, truk berwarna putih itu datang dari arah Tugu Tangan Batu 13 arah Tanjunguban. Tujuannya ke arah Batu 10 Tanjungpinang.

Sedangkan sepeda motor datang dari arah Bandara, dan akan berbelok ke kanan ke arah Tugu Tangan. Dan, kedua kendaraan bertabrakan di simpang Tugu Pesawat.

Tak lama berselang anggota Satlantas Polres Tanjungpinang langsung menuju lokasi kejadian. Sesuai standar operating procedure (SOP), anggota langsung mengumpulkan keterangan saksi.

Kemudian, mengamankan barang bukti berupa sepeda motor dan truk beserta pengemudinya ke unit laka Satlantas. Kini, kasus laka lantas maut ini dalam penyelidikan Satlantas. (mat)

Loading...