Peserta BC Gowes for Charity Bersepeda 1,5 Jam Menuju Panti Asuhan An Nur

Loading...

BATAM (suarasiber) – Jajaran Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Tipe B Batam kembali mengadakan kegiatan amal yang dibalut dengan aktivitas olahraga bersepeda. Gowes for charity, itulah namanya, dilaksanakan Sabtu (16/3/2019).

Pada Gowes for charity kali ini, tempat yang dituju adalah Panti Asuhan An Nur yang terletak di Jalan Raya Dapur 12, Sei Beduk, 22 kilometer dari titik keberangkatan.

Kepala Bidang Kepatuhan dan Layanan Informasi (BKLI) Kantor Bea Cukai Batam, Sumarna, mengatakan, peserta gowes diberangkatkan dari kompleks Perumahan Bea dan Cukai, Baloi, Kota Batam, pada pukul 06.30 WIB.

Baca Juga:

Kabupaten Anambas Gelar STQ dan Hadis VI di Tarempa

Krisis Air Baku Mengancam Kepri, Pemerintah di Mana?

Dibuka Pendaftaran Petugas TPS, Umur Minimal 17 Tahun

Video Soimah Kepedasan Ini Dijamin Bikin Anda Terpingkal

Perjalanan melintasi jalanan ditempuh para peserta dalam kurun waktu sekitar 1,5 jam. Peserta gowes sampai di lokasi tujuan sekitar pukul 08.00 WIB.
“Selain memberikan uang santunan, Bea dan Cukai Batam juga memberikan bantuan berupa sembako,” kata Sumarna seperti dilansir suarasiber.com dari kabarbatam.com.

Dengan adanya acara ini, KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam bertujuan untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat. “Harapannya ialah kita sebagai manusia dapat menanamkan rasa kemanusiaan dalam diri kita untuk membantu sesama,” ujarnya. (mat)

Loading...