Patroli Skala Besar Hadapi Pemilu 2019

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bertekad mewujudkan Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk. Polres Tanjungpinang menggelar Patroli Skala Besar, Selasa (5/3/2019). Apa saja kegiatannya?

Diawali dengan apel kesiapan di halaman Mapolres Tanjungpinang dipimpin Kabag Ops Polres Tanjungpinang Kompol Very E Nor didampingi Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang AKP Darmin SSos. Pesertanya para perwira dan 50-an personel Polres Tanjungpinang, POM TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Satpol PP.

Selanjutnya patroli bersama menggunakan belasan kendaraan ke Kantor KPU Provinsi Kepri, KPU Kota Tanjungpinang, Panwaslu Kota Tanjungpinang, Bawaslu Provinsi Kepri, Bawaslu Kota Tanjungpinang dan ke kantor-kantor pemenangan partai.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kabag Ops menjelaskan tujuan patroli skala besar untuk memberikan rasa aman, damai dan sejuk pada tahapan kampanye pemilu tahun 2019 di wilayah hukum Kepolisian Daerah Kepulauan Riau khususnya Polres Tanjungpinang sehingga tercipta situasi dan kondisi yang kondusif.(mat)

Loading...