Ketua KNPI Jemaja Kecewa Sikap Komisi II DPRD Anambas, Ini Alasannya

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Ketua KNPI Kecamatan Jemaja Mudahir Kecewa atas sikap Komisi II DPRD Anambas yang mengusung bandara milik SKK Migas di Palmatak menjadi bandara umum. Sementara sudah ada Bandara Letung yang saat ini dalam penambahan landas pacu.

Kepada suarasiber.com, Mudahir mempertanyakan mengapa baru sekarang hal itu dimunculkan. “Kenapa baru di tahun 2019? Saya tidak memandangnya dari aspek politik. Harusnya dari dulu, ketika Kabupaten Anambas bari dibentuk,” ujarnya, Kamis (7/3/2019).

Padahal saat itu masyarakat tengah butuh-butuhnya moda transportasi, termasuk pesawat. Sekarang Anambas memiliki Bandara Letung yang sudah beroperasi untuk penerbangan komersial.

Baca Juga:

Anggota Komisi I DPRD Kepri Kecam Perilaku Penggunaan Mobil Dinas

Naga, Vokalis Lyla Band Unjuk Kebolehan di Tanjungpinang

Yuk Liburan Seru di Bintan Lagoon Resort, Ada Program Maret Ceria, Lho

“Menurut hemat saya, apa tidak sebaiknya Bandara Letung terus dibenahi fasilitasnya sehingga menjadi bandara representatif bahkan menuju status bandara internasional?” Mudahir menyambung kalimatnya dengan nada bertanya.

Memperjuangkan Bandara Palmatak menurut penilaian Ketua KNPI ini akan mengeluarkan banyak biaya. Jika APBD digunakan di sini, Mudahir khawatir akan berimbas pada pembangunan yang tak matang dan berkelanjutan. (hs)

Loading...