Kapolda Kepri dan Pejabat Utama Nobar Pohon Terkenal di XXI Mega Mall

Loading...

BATAM (suarasiber) – Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto SIK beserta rombongan menonton film Pohon Terkenal di Mega XXI Mega Mall, Batam Centre, Batam, Selasa (26/3/2019) pukul 19.00 WIB. Pohon Terkenal adalah film yang bercerita tentang kehidupan Taruna Akpol selama menempuh pendidikan.

Kapolda disertai sejumlah PJU Polda kepri, diantaranya Wakapolda Kepri, Irwasda Polda kepri, Pj Ketua Bhayangkari daerah Kepri beserta pengurus, para Pejabat Utama Polda Kepri, personel Polda Kepri dan wartawan.

Usai nonton bareng, Kapolda menjelaskan bahwa Pohon Terkenal menggambarkan betapa ketatnya pendidikan di Akpol. “Semoga bisa menginspirasi generasi muda untuk mendaftarkan diri sebagai anggota Polri,” ujar Kapolda.

Baca Juga:

Pembalakan Liar Rugikan Negara hingga Rp35 Triliun

Caleg Partai Berkarya Nurfitria Farhana Ingin Majelis Taklim Punya Wakil di Parlemen

Tangkap Kapal Ikan Vietnam, KRI Bung Tomo 357 Lepaskan Tembakan ke Kapal Pemerintah Vietnam

Muslim Salat Istisqa, Non Muslim Berdoa Minta Hujan

Film yang tayang secara serentak di seluruh bioskop di Indonesia ini menceritakan Bara Maulana (Umay Shahab), remaja lulusan SMA yang sama sekali tak berminat menjadi polisi. Namun ia tak mampu menolak keinginan ibunya yang sakit agar masuk Akpol.

Di Akpol, Bara berteman dengan Taruni Ayu Sekarwati (Laura Theux) dan Johanes Solosa (Raim Laode). Ketiga tokoh ini memiliki kisah dan cerirtanya masing-masing yang menjaduikan film ini menarik untuk ditonton.

Pohon terkenal sendiri merupakan istilah di Akpol, biasanya disematkan kepada taruna atau taruni yang sering melanggar disiplin. (mat)

Loading...