Jokowi Jadwalkan Kampanye di Batam dan Dabo Singkep

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Calon Presiden RI nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi tengah mematangkan jadwal kampanye ke daerah. Di Kepri, dua tempat disebut akan menjadi lokasi kampanyenya, yakni Kota Batam dan kabupaten Lingga.

Darui kiri ke kanan: Abdul Karding, Riza, Alias Wello dan Lukman Edy di Jakarta. f-istimewa

Hl ini disampaikan Bupati Lingga, Alias Wello yang saat memberikan keterangan kepada suarasiber.com masih berada di Jakarta berkoordinasi dengan sejumlah anggota Tim Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf di Jakarta, Sabtu (23/3/2019) malam.

Di Batam, TKN masih menggodok tempat yang dinilai representatif untuk kedatangan Jokowi. “Kalau di kabupaten Lingga, Pak Jokowi akan berkampanye di Dabo Singkep,” tutur Alias Wello.

Tanggal yang sudah disepakati untuk kampanye Jokowi di Kepri ialah Jumat, 5 April 2019 untuk Kota Batam dan Sabtu, 6 April 2019 di Dabo Singkep.

Baca Juga:

Kalemdiklat dan Perwira Tinggi Polri Harus Tidur di Barak

Bambang Tri: Pupuk Organik Cair, Pakai Dulu, Bayar Saat Panen

Ratusan Orang Berkumpul di Lapangan Siantan, Bertekad Jaga Pemilu 2019 Lancar Damai

Sudah 6 Camat Diganti, Jalan Payalaman – Peninting Belum Juga Jadi

Jokowi akan berkempanye di Batam pada Jumat malam sementara kampanyenya di Dabo Singkep dilaksanakan Sabtu pagi. Dari Batam ke Dabo Singkep Jokowi akan terbang menggunakan helikopter. Usai berkampanye di Dabo Singkep Sang Calon Presiden petahana ini balik lagi ke Jakarta untuk meneruskan agendanya.

Disampaikan oleh Alias Wello, di Batam Jokowi akan bertatap muka dengan pengusaha dan guru, sementara di Dabo Singkep menyapa masyarakat. (mat)

Loading...