BP Batam Buka Lowongan Pegawai dengan Perjanjian Kerja (P2K)

Loading...

BATAM (suarasiber) – Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BP Batam) membuka lowongan kerja pegawai dengan perjanjian kerja (P2K) untuk calon Tenaga Pertolongan Kecelakaan Penerbangan dan Pemadam Kebakaran (PKP-PK).

Dilansir dari bpbatam.go.id, penerimaan P2K ini bekerja sama dengan Pelatihan Penerbangan Palembang. Peserta yang memenuhi persyaratan bakal diikusertakan sebagai peserta diklat basic PKP-PK program pemberdayaan masyarakat.

Pada pengumuman yang ditandatangani Kepala Biro SDM, Asep Holilulloh pada tanggal 5 Maret 2019 ini juga mencantumkan persyaratan yang harus dipenuhi pelamar.

Diantaranya lowongan untuk pria, usia 20 sampai 28 tahun pada 31 Maret 2019, pendidikan SMA jurusan IPA, SMK jurusan Mesin/Listrik/Elektronika/otomotif dengan nilai rata-rata ijazah 7.00. Belum pernah menikah dan sanggup tidak menikah selama 1 tahun.

Selain persyaratan umum juga syarat khusus. Salah satunya diutamakan yang memiliki surat keterangan tidak mampu (SKTM) minimal dari kelurahan.

Berminat? Baca syarat dan ketentuan lainnya lebih lengkap di sini. (mat)

Loading...