Alhamdulillah, Ada Bantuan Air Bersih untuk Warga Kampung Bugis

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Belakangan ini, Polres Tanjungpinang melalui Polsek jajarannya mendapatkan simpati masyarakat Tanjungpinang, khususnya mereka yang kesulitan air bersih akibat kemarau panjang.

Kali ini Polsek Tanjungpinang Kota yang turun tangan bersama Hi-Melaya Korwil Tanjungpinang ke Kampung Bugis RT 01 RW I Kecamatan Tanjungpinang Kota, Selasa (19/3/2019).

Melalui Program Peduli Kemanusiaan, disalurkan bantuan berupa air bersih. Dipimpin Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Reza Anugrah, bantuan ini disambut antusias oleh warga.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota menyampaikan bahwa air bersih merupakan kebutuhan penting bagi warga baik untuk dikonsumsi maupun untuk kebutuhan lainnya sehari-hari.

Baca Juga:

Razia di Rutan Tanjungpinang, Ditemukan Barang yang Dianggap Rawan dan Berbahaya

Ini Jejak Kebesaran Tanjungpinang di Selangor, Malaysia

Ketua LPTQ Bintan Petakan Lokasi STQ Kepri di Kijang

Razia di Rutan Tanjungpinang, Ditemukan Barang yang Dianggap Rawan dan Berbahaya

“Semoga air bersih ini dapat sedikit menutupi kekurangan air bersih yang dialami warga dan kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan sebagai wujud kepedulian Polres Tanjungpinang kepada masyarakat. Semoga kemarau cepat berlalu sehingga warga bisa kembali memperoleh air dengan mudah,” ujar Kapolres melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota.

Polres Tanjungpinang juga berusaha merangkul dan mengajak pihak-pihak lain untuk dapat bersama-sama memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat Kota Tanjungpinang. (mat)

Loading...