325 Karyawan Perusahaan Kecantikan asal Tiongkok Kagumi Barbekyu Ala Bintan Agro

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Pariwisata Bintan dan Kepri pada umumnya semakin populer di mata turis asal Tiongkok. Bahkan mereka tertarik dan mengagumi hal-hal yang mereka alami selama liburan.

Kabar terbaru ialah kunjungan 325 turis asal Tiongkok yang menikmati Pantai Trikora. Hal yang membuat kagum para turis ialah tatkala mereka menikmati barbekyu dinner di Bintan Agro Beach Resort, Sabtu (16/3/2019) malam.

Oleh Bintan Agro, barbekyu pun dibuat dengan suasana penuh ceria. Ada beberapa hiburan yang sengaja ditampilkan selain acara utama bersantap ala barbekyu. Hasilnya, para karyawan Xian Xiu tang, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produk kecantikan pun benar-benar menikmatinya.

“Dari pihak manajemen Bintan Agro beach Resort, juga melakukan promosi wisata Bintan lainnya, pada acara barbekyu dinner ini,” jelas Kadis Pariwisata Bintan, Wan Rudi Iskandar, kemarin.

Baca Juga:

Mas Tommy: Jangan Harap Rakyat Rasakan Manfaat Parpol Tanpa Kerja Nyata

Gesits, Motor Matik Bertenaga Baterai Buatan Indonesia Hadir di IIMS 2019

Indonesia Sustainable Tourism Award (ISTA) 2019 telah Dibuka, Rebut Hadiah Rp1 M

KPK Endus 19 Izin Penjualan Bauksit di Bintan

Disebutkan Rudi, Bintan Agro Beach Resort di Batu 36 Pantai Trikora, semakin banyak dikunjungi turis asal Tiongkok. Mereka datang melalui kerja sama dengan biro perjalanan wisata.

Dalam gathering di Bintan Agro Beach Resort, dilakukan juga kunjungan ke objek wisata Pulau Mapur, mangrove di Kawal, gurung pasir di Desa Busung dan acara ramah tamah dengan sejumlah pejabat pemkab Bintan.

Para turis berlibur 4 hari 3 malam. Barbekyu yang dilakukan di tepi pantai telah mengena di hati para turis. “Benar-benar kagum mereka,” imbuh Wan Rudi. (mat)

Loading...