Bagi-bagi Duit, Baim Wong Dipuji Netizen

Loading...

Sering nonton kanal Youtube Baim Paula? Ya, sejak Baim Wong dan istrinya Paula “berkeliaran” mencari orang-orang kecil yang bisa dibantu, kanal ini menjadi viral. Setiap kali mengunggah videonya, ada jutaan penonton dengan subscriber yang juga jutaan.

Dalam sebuah espisode, baim Wong menyemar sebagai penjual tisu. Ketika melihat ada seorang tukang rujak, Baim pun mendekat lalu ngobrol. Biasanya, saat ngobrol inilah Baim menilai kepribadian calon sasarannya. Ketika yakin bahwa tukang rujak itu orang yang layak mendapatkan bantuan, Baim pun memberikan uangnya.

Lucunya, tukang rujak tidak tahu siapa yang memberinya uang. Apalagi yang ia tahu hanya penjual tisu. Belakangan, tukang rujak itu tahu kalau yang memberinya uang adalah selebriti papan atas, Baim Wong. Itu pun setelah ia pulang kampung dan menonton Youtube.

Baca Juga:

KPK: Jutaan Meter Persegi Lahan Milik Pemda di Kepri Tak Bersertifikat

Pembalakan Liar Rugikan Negara hingga Rp35 Triliun

Caleg Partai Berkarya Nurfitria Farhana Ingin Majelis Taklim Punya Wakil di Parlemen

Tangkap Kapal Ikan Vietnam, KRI Bung Tomo 357 Lepaskan Tembakan ke Kapal Pemerintah Vietnam

Entah bagaimana caranya, tukang rujak akhirnya mendapatkan nomor kontak Baim dan mengucapkan terima kasihnya.

Baim pun membagikannya melalui instagram pribadinya, baimwong.

Bossqueee .. !!Tebak siapa nih yang whatsup malam2..Asror tukang rujak yg ketemu si Otong Verhoeven hahaha.. Lucu nih orang .. jadi inget dia.. Youtube itu bisa menjadi sarana kita untuk saling silahturahmi juga.saling ingat.saling sapa.. Ahhh
YOUTUBE #Bapau #baimpaula #baimwong,” tulis Baim dalam Instagram miliknya, Rabu (27/3/2019).

Langsung saja kolom komentar Instagram Baim mendapatkan reaksi positif dari netizen. Hampir semuanya mengungkapkan hal positif.

Ketenaran kanal Youtube Baim Paula pun telah membuat sejumlah brand dan teman-teman Baim menitipkan uangnya untuk disedekahkan. (man)

Loading...