Turun ke Warga, Agus Wibowo Diminta Bantu Listrik dan Jalan

Loading...

BINTAN (suarasiber) -Wakil Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo menggunakan masa resesnya untuk menjumpai masyarakat. Salah satunya mendatangi Toapaya, belum lama ini. Di sini warga meminta bantuannya agar bisa mengatasi persoalan listrik dan jalan.

“Masalah lain yang ditanyakan seputar penyediaan BBM dan pupuk bersubsidi bagi petani. Nelayan meminta bantuan alat tangkap ikan. Soal listrik dan jalan ditanyakan karena memang masih minim hingga ke dalam,” terang Agus Wibowo kepada suarasiber.com, kemarin.

Baca Juga:

Kontingen Polda Kepri Rebut 3 Emas dan 6 Perunggu di Piala Kapolri VIII

Bupati Lingga Bersedia Tampung Industri Pengolahan Bijih Plastik yang Ditolak Batam

Iuara Taekwondo Olimpiade Barcelona Hadiri UKT di Batam

Agus menyebutkan, seperti di Desa Toapaya Utara, masih ada jalan yang belum dilengkapi penerangan jalan. Sementara jalan ini menuju ke tempat ibadah. “Warga meminta agar jalan tersebut setidaknya diaspal,” imbuh Agus.

Di Desa Toapaya Selatan, Agus pun menerima pengaduan soal butuhnya semenisasi jalan, paving block dan pembenahan drainase. Hal tersebut mendominasi permintaan warga.

“Permintaan ini bakal kami sampaikan dan diperjuangkan pada Musrenbang tingkat Kabupaten Bintan, pekan ini. Kita sampaikan, melalui catatan strategis dari DPRD Bintan,” jelas Agus Wibowo. (mat)

Loading...