Yang Baru di Harper Purwakarta, Kopi Panas dengan Ice Cream

Loading...

PURWAKARTA (suarasiber) – Harper Purwakarta memiliki sajian baru lho. Namanya Sweet Espresso Affogato, yaitu kopi espresso yang dicampurkan dengan ice cream yang membuat sajian berbeda dari minuman kopi lainnya dan memiliki cita rasa yang unik.

Kopi akan langsung dicampurkan ke dalam ice cream. Sajian ini juga bisa dijadikan menjadi dessert yang cocok untuk pencinta kopi. Sajian makanan ini hanya bisa didapatkan di Rustik Bistro & Bar, Hotel Harper Purwakarta, Jalan Raya Bungursari nomor 122 Purwakarta.

“kami selalu menciptakan sajian khas dan unik untuk para tamu,” tutur Sales Eksekutif Harper Purwakarta, Putri Intan Ramadhani kepada suarasiber, Jumat (22/2/2019).

Baca Juga:

Pengusaha Bintan Dipanggil Disnaker, Diminta Bayarkan Upah Sesuai UMK 2019

Ariyanto, Lurah Sang Pengubah Mindset

Harper Purwakarta adalah hotel dalam jaringan Archipelago International, salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100 hotel dan 15.000 kamar. Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama brand inti seperti : favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela. Archipelago International menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi sampai dengan apartemen, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap. (mat)

Loading...