Tiga Motor Tabrakan, Nyawa Balita 22 Bulan dan Bapak-bapak Tak Terselamatkan

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Tujuh orang menjadi korban tabrakan yang melibatkan tiga sepeda motor di Jalan Nusantara, Batu 19, Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Bintan pada Selasa (12/2/2019) pukul 17.45 WIB. Dua diantaranya meninggal dunia.

Tiga sepeda motor yang terlibat kecelakaan adalah Honda Tiger BP 2892 TJ yang ditumpangi Nazarudin dan Gondrong, Vario Techno BP 2264 BI yang ditumpangi Suzana Ruliana bersama dua anaknya yaitu Kanza berusia 5 tahun dan Aqila 22 bulan, serta Yamaha Mio BP 5691 WA yang ditumpangi seorang bapak dan anaknya (belum diketahui indetitasnya).

Budi, warga Jalan Nusantara menceritakan, saat kejadian hanya satu yang meninggal. Namun beberapa waktu kemudian seorang lagi menghembuskan nafas terakhir. Korban meninggal ialah Aqilla dan Nazaruddin.

Berdasarkan informasi, Honda Tiger yang dikendarai Nazarudin dan Gondrong datang dari arah Kijang menuju Tanjungpinang. Diduga, keduanya dalam pengaruh minuman beralkohol. Sementara Suzanna dan kedua anaknya serta pengendara Yamaha Mio, bapak-bapak dan anaknya melaju dari arah sebaliknya.

Baca Juga:

SBY Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi dan Pemerintah untuk Perawatan Ibu Ani

Kepala LKPP Inginkan UKPBJ jadi Unit Pengadaan Barang dan Jasa Unggulan

“Dua motor matik ini dari arah yang sama. Sedangkan honda besar itu dari arah berlawanan,” jelas Budi, Rabu (13/2/2019).

Di lokasi, kondisi jalan menurun dan menikung tak memupus niat Nazaruddin untuk menyalip sebuah kendaraan di depannya. Namun roda kendaraan keluar jalur, menabrak

Setibanya di Jalan Nusantara Km 19 yang menikung dan turunan ini, Honda Tiger yang ditumpangi dua pria mabuk itu menyalip kendaraan, yang berada di depannya. Nahas motor tersebut keluar jalur, lalu menghantam bagian depan Honda Vario yang ditumpangi Suzana Ruliana bersama Kanza dan Aqila.

Saking kerasnya tabrakan, satu dari dua sepeda motor terseret dan menghantam bapak dan anaknya yang mengendarai Yamaha Mio. “Yang meninggal di lokasi balita,” imbuh Budi.

Semua korban dibawa ke RSUD Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepri.

Luka para korban dijelaskan Kasatlantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari, Suzana patah tangan kanan dan kiri juga kaki kiri, Kanza luka serius. Nazarudin mengalami pendarahan di bagian wajah dan luka sobek di pergelangan tangan kiri, Gondrong luka kening kirinya dan memar di dada.

Sedangkan bapak dan anaknya yang belum diketahui indetitasnya itu hanya mengalami luka lecet. Sehingga pada malam harinya sudah diperbolehkan pulang.

Aqila dibawa ke rumah duka di Batu 18, Perumahan Puri Kencana Wungu dan dimakamkan di TPU Jalan Perkutut, Batu 18. Kematian Nazaruddin dikabarkan pada Rabu (13/2/2019) pukul 02.00 WIB di RSUD.

Sedangkan jenazah Nazarudin masih berada di Kamar Mayat RSUP Kepri, Batu 8, Tanjungpinang, hingga pagi tadi. (mat)

Loading...