Tiap Pagi, Pegawai Pemkab Bintan Sibuk Cari Tumpangan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Beberapa hari belakangan ini, para pegawai di lingkup Pemkab Bintan yang berkantor di Bandar Seri Bentan, Bintan Buyu harus bangun lebih pagi. Mereka harus mencari tumpangan yang bersedia membawanya berangkat dan pulang kerja.

Tak heran jika saat jam berangkat kerja tak tampak lagi kumpulan para pegawai yang menunggu bus Pemkab di beberapa titik, terbanyak di bilangan Batu 9 dan Batu 10. Menumpang harus dilakukan jika para pagawai tak ingin terlambat masuk kerja. Apalagi Pemkab sudah menerapkan sistem absensi digital dengan fingerprint.

Bagi pegawai yang selama ini berangkat menggunakan sepeda motor atau mobil dengan tidak beroperasinya empat unit bus dari Tanjungpinang ke Bintan Buyu bukan masalah. Keresahan dirasakan mereka yang selama ini hanya mengandalkan bus Pemkab untuk berangkat dan pulang kerja.

Baca Juga:

Anda Melihat Gadis Ini? Mari Bantu Mengabari Orang Tuanya

3 Tahun Pemerintahan AWe – Nizar (3 – Habis)

Pesan Komjen Arief di Akpol: Jangan Memukul Sejak Hari Ini, Hilangkan Tradisi Kekerasan

13 Taruna Akpol Penganiaya Junior hingga Meninggal Dipecat

Kabar yang diterima suarasiber dari para pegawai, empat unit bus dari Tanjungpinang – Bintan Buyu tak jalan lantaran tak ada jatah bahan bakar minyak. Tidak ada keterangan resmi dari Pemkab Bintan terkait persoalan yang dirasakan para pegawai tersebut.

“Bus Pemkab dari Kijang dan Tanjunguban juga tak jalan, coba Mas konfirmasi saja ke Pemkab biar kami tahu pasti kapan bus akan jalan lagi,” ujar seorang pegawai yang pagi itu, Rabu (13/2/2019) sedang menelepon teman-temannya berharap masih bisa numpang.

Kabag Umum Setdakab Bintan Mujiat, belum bisa dikonfirmasi sejak suarasiber.com menerbitkan berita yang sama pada 30 Januari 2019 lalu.

Pejabat lain yang dikonfirmasi enggan menjawab, dan mengarahkan kembali ke Kabag Umum. Konfirmasi sudah coba dilakukan melalui pesan singkat, baik SMS maupun WhatsApp. Namun hingga berita ini terbit belum ada jawaban. (mat)

Loading...