Salat Gaib dan Bendera Setengah Tiang untuk Jenderal Purn Awaloedin Djamin

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Mantan Kapolri yang aktif bertugas pada tahun 1978 – 1982, Jenderal Purn Prof Dr Awaloedin Djamin MPS PHD menghembuskan nafas terakhir Jumat (1/2/2019). Berbagai ungkapan duka pun berdatangan dari berbagai daerah.

Di Tanjungpinang, Polres Tanjungpinang beserta jajarannya melaksanakan salat gaib di Masjid Almarhamah, Jalan Ahmad Yani yang diikuti 60-an polisi dan Masjid Ashhaburizal di Jalan Sunaryo yang diikuti 50-an orang.

Selain itu, Polres Tanjungpinang beserta jajaran memasang bendera merah putih setengah tiang selama tiga hari, 1 sampai 3 Februari 2019.

Baca Juga:

Bawa Sabu 1 Kg, Dua Calon Penumpang Batam – Surabaya Diamankan di Hang Nadim

Dabo dan Singkep adalah Nama Pasangan Suami Istri

Kapusku Kemenhan Beri Pengarahan kepada Perwira Keuangan Lantamal IV

GMPK Hadir untuk Ikut Perangi Korupsi di Kepri

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengutarakan, dua kegiatan tersebut untuk mendoakan dan menghormati jasa-jasa almarhum yang pernah menjadi pucuk pimpinan Polri. Semasa bertugas, Awaloedin dinilai berjasa dalam membesarkan Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat serta menegakkan hukum.

“Mari kita berdoa agar almarhum diterima diisi Tuhan Yang Maha Esa dan diampuni dosa-dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tutur Kapolres. (mat)

Loading...