Ribuan Warga Menyemut di Halaman Kantor Bupati Lingga

Loading...

LINGGA (suarasiber) – Malam puncak Refleksi 3 Tahun Kepemimpinan Alias Wello – Mohammad Nizar dihadiri ribuan warga. Selain menyaksikan hiburan rakyat, warga juga mengikuti undian berhadiah 5 sepeda motor dan 5 sepeda, mesin cuci dan doorprize lain.

Panitia menghadirkan penyanyi dari Malaysia, Poy Sting. Malam ini panitia menutup area masuk dan kendaraan bermotor. Kendaraan diparkir di luar. Sementara puluhan pedagang memenuhi booth yang disediakan panitia.

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun datang di tengah acara. Bupati Alias Wello dan Wakilnya M Nizar duduk di kursi utama bersama para kabinetnya. Selain anggota DPRD Lingga, hadir juga sejumlah anggota DPRD Kepri serta Forkopimda Kabupaten Lungga.

Baca Juga:

3 Hal Baru di 3 Tahun Kepemimpinan Awe – Nizar

Air Terjun Resun, “Perawan” yang Menunggu untuk Bangun

Warga disajikan video singkat keberhasilan Awe – Nizar di berbagai sektor selama 3 tahun memimpin.

Koordinator acara, Ariyanto siang harinya kepada suarasiber.com malam ini sedikitnya 5 ribu warga yang datang.

“Jumlah itu dihitung dari jumlah kupon saat jalan santai santai siang tadi. Malam ini warga datang karena kuponnya diundi,” terang Lurah Daik ini.

Pantauan suarasiber.com yang mendaoatkan undangan dari Awe dan Nizar untuk menyaksikan acara ini melihat warga berkerumun depan panggung dan duduk di kursi pelapak makanan sambil mengikuti acara berlangsung. (mat)

Loading...