Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 di Kepri Sukses dan Keren Abis

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Tujuh kabupaten/kota yang ada di Kepri seakan menjadi kawasan hiburan. Ada berbagai acara di sana, bertabur hadiah, artis artis ibu kota bersalaman dengan penonton… begitulah Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 mengguncang Kepri, Ahad (24/2/2019).

Informasi dari Kabid Humas Polda Kepri, Kombes S Erlangga kepada suarasiber.com, seluruh rangkaian acara berlangsung sukes. MRSF 2019 tingkat provinsi dilaksanakan di Dataran Engku Putri Batam.

Hadir di sini Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto dan para pejabat tinggi Forkopimda Provinsi Kepri. Untuk menyambungkan kegiatan di kabupaten dan kota lainnya, dilakukan dengan conference call oleh Kapolda Kepri.

Secara keseluruhan, acara ini dihadiri oleh sedikitnya 153 ribu penonton. Di Batam sendiri, para penghibur yang diundang ialah Rossa, Selfi KDI, Jaz, Lyla Band, Andre Taulani, Chika Jesica, Devano Denandra, Deviana Safara, DJ Una, DJ Kartika Ayu, FDJ Isabele.

Baca Juga:

Ketua RW di Sebong Lagoi Ajak Warga Singapura Tanam Bibit Mangrove

Tunggu Harga Naik, Petani Rewak Menahan Diri untuk Jual Cengkihnya

Untuk mengobarkan semangat kepada generasi milenial, Polda Kepri juga mengundang pebulutangkis nasional yakni Taufik Hidayat, Liliyana Natsir, Bellaetrix Manuputty, Yulianti CJ, Natalia Poluakan.

Kegiatan ini berlangung dari pagi hingga sore hari. Setiap kabupaten dan kota menyajikan hiburan yang berbeda, seperti di Tanjungpinang Polres setempat menyelenggarakan Kontes Otomotif Sepeda Motor dengan mengundang peserta dari Bintan dan Batam.

“Terima kasih atas kehadiran, dukungan dan partisipasi serta antusias masyarakat Kota Tanjungpinang untuk mengikuti kegiatan senam dan jalan sehat ini serta rangkaian kegiatan lain sampai sore nanti,” ungkap Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Ahad pagi di Gedung Daerah.

Selain Pejabat Forkopimda Kota Tanjungpinang, hadir juga lembaga lain seperti KPU, Bawaslu dan tokoh masyarakat.

Kemeriahan juga berlangsung di Lapangan TNI AL Mentigi Bintan, Area Putri Kemuning Coastal Area Karimun, Lapangan Merdeka Dabo Singkep Lingga, Pantai Kencana Natuna, Lapangan Sulaiman Abdullah Anambas. (mat)

Loading...