free page hit counter

GMPK Hadir untuk Ikut Perangi Korupsi di Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Mantan pimpinan KPK, Bibit Samad Rianto hadir di Tanjungpinang untuk mengukuhkan Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Kepri di Hotel Comforta, Kamis (31/1/2019).

Secara tegas, Bibit menyampaikan tujuan GMPK hadir di Kepri ialah upaya untuk memerangi korupsi yang ada di Kepulauan Riau. “GMPK lahir dari rasa kegundahan masyarakat terhadap penggunaan dana desa dan dana negara yang digunakan oleh para pejabat negara, kita ketahui bersama bahwa korupsi adalah kejahatan yang harus kita perangi secara bersama,” tegasnya.

Mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI ini juga mengajak kepada seluruh stakeholder, kepolisian, jaksa, dan pemerintah daerah setempat untuk bersinergi dalam memerangi korupsi di Kepri.

Baca Juga:

Tanggal 3 Februari 2019, SBY Temu Kangen dengan Warga Pacitan di Kijang

Ditahan 757 Kepri Jaya 1 – 1, Persija Lolos ke Babak 16 Besar

Yuk Intip Menu Valentine di CK Tanjungpinang Hotel & Convention Centre

Mengapa Dinamakan Teluk Keriting? Ini Sejarahnya

Salah satu pimpinan daerah yang hadir ialah Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, yang mengatakan korupsi merupakan penyakit lama yang belum sembuh dari negeri ini. Menurutnya dengan adanya suatu gerakan bersama ini, diharapkan dapat mengurangi kasus-kasus korupsi.

Dalam kepengurusan GMPK, Syahrul duduk sebagai Ketua Pembina II. Hadir menyambut kedatangan Bibit Samad Rianto Asisten I Pemerintah Provinsi Kepri Drs Raja Ariza, Wakil Wali Kota Tanjungpinang Rahma dan pengurus GMPK Kepri. (mat)

Loading...