Danlantamal IV Sebut Disiplin Sejak Muda Pengaruhi Pembentukan Karakter Prajurit

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R Arsyad Abdullah memimpin pelaksanaan apel khusus di Lapangan Apel Mako Lantamal IV, Batu Hitam, Tanjungpinang, kepri, Rabu (13/2/2019).

Apel khusus ini, kata Arsyad merupakan langkah awal dalam pelaksanaan tugas sebagai Danlantamal IV sekaligus untuk melihat dari dekat keberadaan personel baik militer maupun PNS. Ia juga mengenalkan dirinya dan menguraikan secara umum perjalanan karirnya selama berdinas di TNI AL.

“Kita di sini untuk menjalankan amanat yang dipercayakan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa serta Pemimpin TNI Angkatan Laut. Mari kerjakan tugas, sekecil apapun itu, sesuai fungsi dan tugas yang telah diberikan. Jadikan ibadah,” pesannya.

Baca Juga:

Oknum Anggota Polisi di Batam Diduga Tembak Kepalanya Sendiri

SBY Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi dan Pemerintah untuk Perawatan Ibu Ani

Melaksanakan tugas penuh tanggung jawab, tulus, ikhlas, disiplin dan kerja keras sejak usia muda akan sangat membantu proses pembentukan karakter setiap personel. “Akibatnya hasil yang akan kita terima adalah hal yang baik,” kata Danlantamal IV.

Pada kesempatan itu juga Danlantamal IV didampingi para pejabat utama Lantamal IV serta Kadis dan Kasatker melakukan pengecekan secara langsung mulai dari jumlah personel masing-masing satuan kerja serta kerapian serta kebersihan atribut yang digunakan mulai dari militer maupun PNS.

Apel khusus tersebut dihadari pejabat utama Lantamal IV mulai dari Wadan Lantamal IV, Para Asisten Danlantamal IV, Kakuwil, Dansatrol Lantamal IV, Kepala Dinas (Kadis) dan Kepala Satuan Kerja (Kasatker) serta Komandan yang berada di Lantamal IV serta diikuti seluruh personel baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada di Mako Lantamal IV, Satro Lantamal IV, Fasharkan Mentigi dan Yonmarhanlan IV TPI. (mat)

Loading...