Besok Puncak Millennial Road Safety Festival 2019, Hindari Jalan Ini agar Tidak Terjebak Macet

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Perayaan puncak Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 Kota Tanjungpinang digelar Ahad (24/2/2019). Polres Tanjungpinang pun melakukan rekayasa lalu lintas demi lancarnya acara.

MRSF dimulai pukul 06.00 WIB dan berakhir 16.50 WIB, dipusatkan di Gedung Daerah, Tepi Laut. Berikut rute jalan yang mengalami rekayasa.

– Jalan depan Kantor Arsip Kota Tanjungpinang akan ditutup, Pengandara dari Jalan Agus Salim ke Anjung Cahaya dialihkan ke Jalan Jenderal Sudirman.

– Simpang Jalan Bintan / Yusuf Kahar akan dilakukan buka tutup untuk arus lalu lintas menuju Pelabuhan Sri Bintan Pura. Sedangkan yang mengarah ke SMA dialihkan ke Jalan Bintan (forboden) dan diteruskan menuju Jalan Merdeka dan Jalan Pos.

– Kendaraan menuju Pelabuhan Sri Bintanpura melalui Jalan Yusuf Kahar dan dialihkan di simpang Gedung Daerah dan (forboden) menuju pelabuhan.

– Buka tutup jalan juga diberlakukan di depan RRI lama untuk jalur VIP/undangan. Arus lalu lintas menuju Gedung daerah melalui Jalan Diponegoro dialihkan ke Jalan Sunarto atau Bakar Batu.

– Lokasi parkir disiapkan di area Mamak Den dan halaman Dinas Kesehatan Angkatan Laut serta Pelindo.

– Lokasi parkir VIP di samping Gedung Daerah.

Baca Juga:

Pramuka Harus Mampu Harumkan Nama Kabupaten Anambas

Yang Baru di Harper Purwakarta, Kopi Panas dengan Ice Cream

Sementara untuk melancarkan kegiatan jalan sehat gembira dengan rute Jalan Hang Tuah (Gedung Daerah) – Jalan Abdul Rahman – Tugu Proklamasi – Gedung Daerah, rekayasa lalu lintas diberlakukan sebagai berikut:

– Jalan Anjung Cahaya dipindahkan ke SMUN 5 sehingga pengalihan akan menuju Jalan Sumatera.

– Lalu lintas menuju Gedung Daerah dari arah Jalan Yusuf Kahar dialihkan menuju Jalan Bintan (forboden) menuju Jalan Merdeka.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Krisna Ramadhani SIK menyampaikan pemberlakukan rekayasa lalu lintas ini untuk menjaga kelancaran pengendara sehingga MRSF berjalan tertib dan aman.(mat)

Loading...