Ada Temuan Tulang Belulang Manusia di Septic Tank Rumah Almarhum “Rasyid Tenda”

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Warga Jalan Menur Batu 8 Atas, Tanjungpinang, kaget melihat banyak anggota kepolisian datang ke rumah pengusaha tenda, M Rasyid (alm), Kamis (14/2/2019), sejak siang hingga malam hari.

Kekagetan semakin bertambah menyaksikan ada garis polisi (police line) di sekitar kediaman itu.

Informasi yang diperoleh suarasiber.com, Jumat (15/2/2019), menyebutkan di septic tank rumah Rasyid (alm) ditemukan tulang belulang kerangka manusia.

“Dengar-dengar cakap diorang, katanya ada ditemukan tulang manusia di dalam septic tank rumah itu (rumah alm M Rasyid),” kata seorang warga setempat yang minta namanya ditulis Iyan, menjawab suarasiber.com, Jumat (15/2/2019).

Temuan kerangka tulang itu dikait-kaitkan dengan hilangnya seorang pensiunan TNI AL, Arnold Tambunan beberapa bulan lalu.

Hilangnya Arnold, diduga terkait dengan M Rasyid (alm). Dan, membuat Rasyid sempat dimintai keterangan di Satreskrim Polres Tanjungpinang.

Namun, sebelum kasus hilangnya Arnold terkuak, Rasyid meninggal dunia, Rabu (29/8/2018) sekitar pukul 05.20 di Jalan A Yani Tanjungpinang. Karena tertabrak bus karyawan Lagoi BP 1744 BU. Bus itu dikemudikan Benny Gunawan (46).

Saat itu, Rasyid sedang menyeberang jalan usai memberikan keterangan di Satreskrim sejak malam harinya.

Hingga berita ini dirilis, kerangka yang ditemukan di septic tank tersebut masih disimpan di RSUP Ahmad Thabib Tanjungpinang. Untuk penyelidikan. (mat)

Loading...