Ustaz Koko Liem Sirami Rohani Masyarakat Lingga

Loading...

LINGGA (suarasiber) – Ustaz kondang Koko Liem diundang untuk memberikan ceraham agama di malam pergantian tahun baru 2019 di Kecamatan Senayang, 31 Desember 2018.

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Lingga M Nizar mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau untuk meningkatkan ketakwaan.

Dengan tema Dengan Pergantian Tahun Baru Kita Raih Kesuksesan Dunia Akhirat, M Nizar berharap masyarakat pandai bersyukur atas segala hal baik yang sudah terwujud selama ini.

“Dengan pergantian Tahun Baru ini kita tingkatkan kepribadian yang islami, menjalankan perintah Allah dan menjauhi apa yang dilarangnya,” kata Nizar.

Tablig akbar ini diikuti antusias masyarakat setempat yang antusias. Bahkan, selain Wakil Bupati, Bupati Lingga Alias Wello dan anggota DPRD Lingga, Ahmad Nasiruddin juga ikut menghadiri kegiatan tersebut.

Kegiatan yang sama tidak hanya dilakukan di Kecamatan Senayang, kegiatan tabligh akbar tersebut juga digelar di kecamatan pemekaran di Lingga yakni, Kecamatan Bakung Serumpun serta Temiang Pesisir. (mat)

Loading...