free page hit counter

Toyota Avanza dengan 5 Penumpang Terbalik di Kawasan Perkantoran Bintan Buyu

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Sebuah kendaraan roda empat, Toyota Avanza bernomor polisi BP 1752 YB warna hitam terbalik di jalan Komplek Perkantoran Pemkab Bintan, Bintan Buyu, Rabu (9/1/2019) sore.

Foto yang dikirimkan seorang pegawai negeri di Pemkab Bintan menggambarkan mobil tersebut terbalik total dengan empat rodanya di atas. Terlihat sejumlah pegawai yang hari itu mengenakan kemaja putih dan bawahan hitam mengerumuninya.

Posisi kendaraan roda empat itu miring, bagian depan lebih rendah. Hal ini lantaran tempat terbaliknya kontur tanahnya tidak rata. Kepala kendaraan berada di atas saluran air yang posisinya lebih rendah dari tanah sekitarnya.

Keterangan dari Kasatlantas Polres Bintan, AKP Cut Amelia, kendaraan tersebut berpenumpang llima orang. Yaitu Jayadiman (26) sebagai pengemudi dan empat lainnya, Thomas (39), Merlin (33), Sutikni (54) dan Hendro (44) sebagai penumpang.

Baca Juga :

Ini Tanggapan Tokoh Masyarakat Jemaja Terkait Tempat Hiburan Jual Alkohol

General Manager Ini Beberkan Kisah Cinta Nasrun dan Supartini

Bupati Anambas Ancam Tutup Tempat Hiburan yang Meresahkan Masyarakat

Istri Terdakwa Pembunuh Supartini Menangis Minta Suaminya Dihukum Ringan

Menurut Amelia, tak ada yang mengalami luka serius dalam insiden yang mengejutkan para pegawai di komplek perkantoran pemerintah tersebut. Hanya sopir mengalami luka lecet.

Setelah melakukan serangkaian pendalaman kasus ini, penyebab terbaliknya kendaraan akibat sopir kurang mengenal kondisi jalan yang dilintasi.

Sebelum mengalami kecelakaan, Toyota Avanza melaju dari Kantor Dinas PU Pemkab Bintan hendak pulang ke Tanjungpinang. Saat melintas di bundaran, sebelah Kantor Dinas Kesehatan Pemkab Bintan, sopir kehilangan kendali. (mat)

Loading...