free page hit counter

Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga mobil terjadi di jalan Ali Haji, depan kantor Jasa Raharja, Tanjungpinang, Rabu (23/1/2019) menjelang maghrib. Ketiga mobil pun mengalami kerusakan.

Entah apa yang dipikirkan Albert Tan, warga Perumahan Taman Sari petang itu. Tiba-tiba saja Honda City BP 1931 TW yang dikemudikannya menabrak bagian belakang mobil Honda HRV warna hitam putih BP 805 SS.

Tak kalah kagetnya adalah Narimin, pengemudi Honda BRV yang beralamat di Jalan Sultan Sulaiman yang saat itu tengah berhenti. Hentakan dari kepala Honda City membuat kendaraannya juga ikut bergerak maju.

Baca Juga :

Turnamen Pingpong di Mitra Raya, Batam, Semarakkan Datangnya Imlek 2019

Diduga Tali Jangkar Putus, Kapal Tanker Tabrak Jembatan 2 Barelang

Keluarga Supartini Tak Puas Nasrun Cuma Dituntut 20 Tahun

Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Karimun Didominasi Remaja

Dorongan dari belakang tak mampu menahan upaya Narimin untuk menghentikan pergerakan mobilnya. Padahal ia tahu di depannya ada mobil Toyota Innova warna Hijau BP 1325 WY. Duduk di belakang kemudi Innova adalah Tommy Surya Jaya, beralamat di Jalan Rambutan.

“Polisi datang ke lokasi untuk olah TKP, mengumpulkan keterangan dari saksi dan mengamankan barang bukti,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Tanjungpinang, Ipda Ridwan kepada suarasiber.com.

Para pemilik kendaraan yang terlibat tabrakan berembug dan akhirnya mereka menyelesaikannya dengan kesepakatan anatara mereka bertiga.

“Jadi tidak dibuatkan laporan polisi, sudah diterbitkan surat kesepakatan bersama,” imbuh Ridwan. (mat)

Loading...