Sehari, Dua Kebakaran Terjadi di Karimun

Loading...

KARIMUN (suarasiber) – Ternyata terbakarnya dua ruang belajar MTs Yaspika bukan satu-satunya kebekaran yang terjadi pada hari Selasa, 22 Januari 2019. Sebuah kebakaran juga menimpa Asrama Putri Ponpes Mutiara Bangsa.

Kebakaran di MTs Yaspika terjadi pukul 00.35 WIB, sementara kebakaran asrama putri di Ponpes yang terletak di RT 001 RW V Desa Parit, Kecamatan Karimun ini terjadi pukul 21.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kerugian akibat kebakaran di dua tempat diperkirakan Rp650 juta.

Baca Juga :

Raih Three Greaters Wisman di Indonesia, Kepri jadi Tempat Belajar Pariwisata bagi Riau

2 Ruang Kelas MTs Yaspika Karimun Terbakar

Kanwil Bea Cukai Kepri Segera Ajukan Kawasan Berikat Sembako ke Pusat

Gadis Belia Ditipu, Dipaksa Layani Tamu Tempat Hiburan di Jemaja

Beberapa warga yang dimintai keterangan menjelaskan malam itu api tiba-tiba membesar di asrama putri. Kepanikan pun melanda, apalagi waktunya bertepatan dengan jam warga hendak beristirahat.

Kapolsek Balai AKP Sandityo Mahardika SIK melalui Kanit Reskrimnya Iptu Brasta membenarkan kejadian tersebut. Disebutkannya, dugaan penyebab kebakaran ialah terjadinya arus pendek.

Yang pertama menangani kebakaran ialah santi dan ustaz Ponpes Mutiara Bangsa dengan peralatan seadanya. Akhirnya api berhasil dipadamkan. (mat)

Loading...