Sang Pemburu Koruptor Dilantik Jadi Kajari Bukittinggi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – H Feri Tas SH MH, resmi dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bukittinggi, Sumbar, Kamis (10/1/2019). Feri yang sebelumnya bertugas di Kejati Kepri sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus), dilantik oleh Kepala Kejati Sumbar, Priyanto.

Feri yang dikenal sebagai sang pemburu koruptor itilu, menggantikan Zulfadli Savitri Noor, yang dimutasi ke Kejaksaan Agung (Kejagung) sebagai Inspektur Muda Kepegawaian dan Tugas Umum pada Inspektorat III Jamwas Kejagung.

Priyanto dalam sambutan pelantikan, meminta Feri meningkatkan kualitas kinerja Kejari Bukittinggi. Dengan segudang pengalaman, khususnya penegakan hukum tindak pidana korupsi (Tipikor), Priyanto yakin Feri, mampu.

Feri diminta meningkatkan kualitas penanganan perkara, dengan tetap mengedepankan rasa keadilan.

Baca Juga :

Kapal Tanker dan Kapal Pipa Laut Tabrakan di Laut Bintan, 22 Orang Diselamatkan

Bawaslu dan KPU Langgar Kode Etik? Adukan ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu

TNI AL Anggota KRI Pulau Rangsang Meninggal akibat Kecelakaan di Jalan

Pemprov Kepri Jajaki RoRo dari Tanjungpinang ke Johor Bahru

“Meski di kampung halaman sendiri, InshaAllah, saya siap bekerja profesional, dan melaksanakan instruksi Bapak Kajati tersebut,” kata Feri Tas menjawab suarasiber.com, Sabtu (12/1/2019).

Feri memang kembali ke kampung halamannya sendiri di Bukittinggi, sebagai Kajari. Setelah berkeliling banyak daerah di nusantara.

Usai pelantikan sebagai Kajari Bukittinggi, selanjutnya Feri akan kembali ke Tanjungpinang ke Kantor Kejati Kepri. Untuk melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Aspidsus Kejati Kepri. Yang dijadwalkan dilaksanakan pada pekan ketiga Januari 2019. (mat)

Loading...