Polres Karimun Sosialisasikan Millennial Road Safety Festival ke Pelajar

Loading...

KARIMUN (suarasiber) – Para pelajar SMA/SMK di Karimun menjadi sasaran sosialisasi Millennial Road Safety Festival, sebuah program yang dirancang oleh PBB untuk meminimalisir kecelakaan dan pelanggaran generasi now. Kegiatan puncaknya 24 Februari di Coastal Area.

Sosialisasi dilakukan oleh personel Satuan Lalulintas Polres Karimun dengan cara menyambangi sejumlah sekolah. Kegiatan serupa juga dilaksanakan di seluruh Indonesia secara serentak 3 Februari – 3 Maret 2019.

“Ini merupakan optimalisasi rencana umum nasional keselamatan yang dirancang PBB, dengan menggandeng relawan millenial yang peduli dengan keselamatan berlalu lintas,” tutur Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku F Kenedy SIK , Senin (21/1/2019).

Baca Juga :

Belasan Pegawai Pemko Tanjungpinang Terciduk di Kedai Kopi saat Jam Dinas

Being in Love, Tema Hari Kasih Sayang di Hotel Golden View

Pada 2018, Jumlah Turis Tiongkok di Bintan Samai Singapura

Kegigihan Sabeum Soewito Melatih Taekwondo, dari 6 Murid Kini Tangani Ratusan Orang

Para relawan bisa pelajar, mahasiswa dan tokoh masyarakat setempat yang diharapkan melakukan upaya-upaya positif sesuai dengan kearifan lokal wilayah masing-masing.

Pada hari ini, sosialisasi dilakukan di SMK Negeri 1 Karimun. Selain sosialisasi juga diselenggarakan Senam Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan penandatanganan kerja sama Program Millennial Road Safety Festival. (mat)

Loading...