free page hit counter

Polda Kepri Gelar Operasi Lilin Seligi 2018 di 531 Titik

Loading...

BATAM (suarasiber) – Polda Kepri dan jajarannya melaksanakan Operasi Lilin Seligi 2108 guna pengamanan Natal tahun 2018 dan malam pergantian tahun 2019. Tujuan yang ingin dicapai sederhana, yakni semoga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

Dikabarkan oleh Humas Polda Kepri ke suarasiber.com, kemarin, dari seluruh wilayah hukum Polda Kepri terdapat 531 kegiatan, yaitu:

Doa bersama atau syukuran tahun baru di wilayah Polres Anambas 7 masjid, Tanjungpinang 2 masjid, Barelang 1 masjid, Bintan dan Lingga masing-masing 1 masjid.

Baca Juga :

5 Mahasiswa Terbaik GenBI Kepri Ikuti Leadership Camp 4.0 di Bogor

Petugas dan Buser Polres Tanjungpinang Terus Buru Amizar yang Kabur dari Rutan

Kades Sungai Besar Malu dengan Ulah Pemilik Akun FB Mandala Pancur

Selama 2018, 153 Warga Tanjungpinang Menjadi Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Ibadah misa di wilayah Polresta Barelang ada 217 gereja, Bintan 33 gereja, Karimun 22 gereja, Lingga 19 gereja, Natuna 11 gereja, Anambas 8 gereja.

Sementara perayaan tahun baru dilakukan pengamanan di 145 titik, terdiri dari 44 lokasi di Batam, 36 lokasi di Bintan, 36 lokasi di Anambas, 8 lokasi di Lingga, 8 lokasi di Natuna, 7 lokasi di Karimun dan 6 lokasi di Tanjungpinang. Sedangkan lokasi kembang api yang dijaga ada 25, meliputi 11 lokasi di wilayah Polres Bintan, 10 lokasi di Batam, 3 lokasi di Karimun dan 1 lokasi di Tanjungpinang.

Berbagai kegiatan telah dilakukan sebagai langkah kesiapan pengamanan, seperti apel kesiapan bersama TNI – Polri; sosialisasi, imbauan Kamtibmas, sterilisasi serta penjagaan; sejumlah pejabat tinggi Polda Kepri turun langsung ke sejumlah lokasi. (mat)

Loading...