Pengemudi Yaris Terbalik Mengaku Didorong Sesuatu dan Kemudi Sulit Dikendalikan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Penyebab hilangnya kendali setir yang menyebabkan tergulingnya Toyota Yaris BP 1139 YW, yang dikemudikan Muhammad Irfan (43), di sekitar Batu 15 arah Tanjunguban, Sabtu (5/1/2019) pagi, hingga kini masih jadi tanda tanya.

Yang pasti, Kasatlantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Yowa melalui Kanitlaka Ipda Ridwan saat dikonfirmasi suarasiber.com, Minggu (7/1/2018), memastikan M Irfan yang menjabat Kabid di Dinas PU itu, tidak dalam kondisi dipengaruhi alkohol. Juga tidak karena pengaruh narkoba.

“Dia tak ada dipengaruhi alkohol maupun narkoba,” kata Ridwan.

Saat kejadian, M Irfan, dalam keadaan sehat, dan tidak memacu mobil dengan kecepatan tinggi. Selain sedang membawa anaknya, juga karena jalan di sekitar lokasi banyak tikungan.

Informasi yang berkembang dari mulut ke mulut, lokasi di tempat M Irfan lost control itu memang sering terjadi kecelakaan.

Baca Juga :

Dewi Sudah Meninggal 5 – 7 Hari Sebelum Ditemukan

Dewi Ditemukan Tewas Membusuk di Eks-Hotel Sadap Tanjungpinang

Gara-gara Tarif Rp80 Juta, banyak Netizen “Mampir” ke IG Vanessa Angel

Ratusan Penggemar Burung Ramaikan Koloni Auriventer di Kijang

Karena sering terjadi laka, ada yang menyebutkan lokasi itu angker. Kebetulan, lokasi kejadian seperti diapit oleh 2 pemakaman umum.

Pengakuan M Irfan kepada Ipda Ridwan ini, melukiskan angkernya tempat kejadian lakalantas itu.

“Katanya dia (M Irfan), ada yang menolak, dan kemudinya susah dikendalikan waktu mau lewat depan kuburan. Itu pengakuan dia ya…,” ujar Ridwan.

Ridwan juga membenarkan informasi yang berkembang di masyarakat, di lokasi itu kerap terjadi laka. Penyebabnya juga hilang kendali setir kendaraan.

Terlepas dari dengan pengakuan M Irfan ke Ridwan itu, dan informasi yang berkembang di masyarakat, yang jelas setiap pengemudi memang dituntut hati-hati, dan fokus saat mengendarai kendaraan. (mat)

Loading...