Pada Seutas Tali Gantungan, Lelaki 32 Tahun di Bintan Ini Melepas Ajal

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Agustina, warga RT 06 RW II, Kampung Simpangan, Batu 16, Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya, Bintan ditemukan sudah meninggal di tali gantungan oleh abang kandungnya sendiri, Minan, Sabtu (5/1/2019) menjelang maghrib.

Lelaki berusia 32 tahun ini, berdasarkan informasi pihak keluarganya sudah menderita diabetes sejak lima tahun lalu. Namun apakah lantaran penyakitnya itu penyebab ia nekad gantung diri, belum ada yang tahu.

Baca Juga :

Pengemudi Yaris Terbalik Mengaku Didorong Sesuatu dan Kemudi Sulit Dikendalikan

Tentara dan Polisi Tanam Padi Bersama Petani Anambas

Dewi Sudah Meninggal 5 – 7 Hari Sebelum Ditemukan

Dewi Ditemukan Tewas Membusuk di Eks-Hotel Sadap Tanjungpinang

Informasi yang diterima suarasiber.com dari Kasat Reskrim Polres AKP Yudha Suryawardana, pihaknya mendapatkan keterangan dari Ketua RT setempat, kejadian ini terungkap saat Minan baru saja pulang bekerja.

Minan masuk ke rumah, tak melihat adiknya itu. Ia pun masuk ke kemar Agustina dan saat itulah ia mendapati tubuh adiknya tergantung di seutas tali. Minan berteriak minta tolong sambil menurunkan tubuh adiknya dan meletakkannya ke atas kasur. ia dibantu tetangganya, Abdul Latif yang melepaskan jeratan tali di leher Agustins.

“Kami lantas membawa korban ke RSUD Raja Ahmad Thabib Pemprov Kepri di Tanjungpinang untuk diperiksa. Hasilnya tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Selanjutnya juga dilakukan koordinasi dengan biddokkes untuk melakukan pemeriksaan lanjutan,” tutur Yudha, Ahad (6/1/2019).(mat)

Loading...