Lantik Pejabat, Awe Harapkan Capaian Penyerapan Anggaran di Atas 93 Persen

Loading...

LINGGA (suarasiber) – Bupati Lingga H Alias Wello SIP (Awe) melantik puluhan pejabat kategori Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Lingga di Gedung Daerah, Dataran Istana Robat, Daik Lingga, Senin, (21/01/2019). Pelantikan juga disusul dengan penyerahan DPA 2019.

Pejabat yang dilantik adalah 4 orang pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, 25 orang Pejabat Administrator dan 61 orang Pejabat Pengawas. Sekda Lingga, HM Juramadi Esram MT MH, asisten, kepala OPD dan camat menghadiri kegiatan ini, disamping tamu undangan lainnya.

Awe mengatakan, hampir tak ada perubahan mendasar dalam pelantikan pejabat. Hanya menyesuaikan dengan nomenklatur yang tercantum pada SOTK baru.

“Pejabat yang dilantik sesegra menyesuaikan formasi yang ada, sehingga dapat segera menjalankan kegiatan sesuai capaian penyerapan anggaran yang diharapkan mampu di angka 93 persen pada Tahun Anggaran 2019 ini,” Awe mengingatkan.

Baca Juga:

Diduga Sudah Ada Mobil Mewah Selundupan Diberangkatkan ke Jakarta

Penyelundupan 3 Kontainer Mobil Mewah di Batam Digagalkan

Jelang Laga Melawan Persija, Begini Pesan Gubernur Kepri kepada Pemain Tim 757 Kepri Jaya Lelang

Pelajar dan Mahasiswa Karimun di Pekanbaru Sosialisasi Pemilu Serentak

Untuk mencapainya, harus kompak. Bupati pun membeberkan sejumlah kemajuan selama 3 tahun memimpin Kabupaten Lingga bersama M Nizar. Hal itu, kata Awe, perlu diketahui masyarakat karena baru bisa dirahih di zaman duet Awe – Nizar.

“Jangan berpusa diri, itu cambuk agar lebih berprestasi ke depan,” sambungnya.

Usai pelantikan diserahkan Daftar Pelaksanaan Anggaran (DPA) 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga. APBD Kabupaten Lingga 2019 berjumlah Rp919 miliar dan diharapkan pada APBD P dapat mencapai angka Rp1 triliun. (ffb)

Loading...