Ketika Brigpol Dewi Kenal Penggombal Sejati, Foto Pribadi Pun Tersebar

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ernila S.Psi, Psikolog dari RSUD Tanjungpinang mengatakan penyebab Brigadir Polisi Dewi, polwan di Polrestabes Makassar yang sudah dipecat, nekad mengirim foto, dan video pribadinya ke “Komisaris Polisi (Kompol)” di Lampung, karena sudah terjalin keterikatan emosional yang mendalam.

Ernila S.Psi, Psikolog. f-istimewa

Kompol yang hanya dikenalnya melalui Facebook itu, ternyata seorang narapidana kasus pembunuhan. Dan, sedang menjalani hukuman di Lapas Lampung.

Brigpol Dewi mengirim foto, dan video tak senonohnya ke napi yang dikiranya seorang polisi berpangkat Kompol. Foto dan video bugilnya tersebar di dunia maya.

“Polwan itu sudah menikah, berarti ini kasus perselingkuhan. Meskipun dilatarbelakangi penipuan oleh sang “kompol”. Keduanya sudah berkomunikasi intens. Sehingga sampailah perselingkuhan pun terjadi,” kata Ernila menjawab suarasiber.com, Jumat (4/12/2019).

Perselingkuhan, imbuh Ernila, terkadang hanya sebatas emosional saja, dan tak sampai kontak fisik.

Misalnya, saling curhat melalui medsos, memberikan perhatian lebih, dan lainnya. Termasuk berbagi foto diri atau foto bugil ke pasangannya. Seperti Brigpol Dewi.

“Tapi banyak juga pasangan selingkuh yang sampai kepada fisik,” jelas Ernila.

Ernila menilai, “Kompol” bodong itu, adalah tipikal pembohong ulung. Sekaligus perayu yang luar biasa.

Baca Juga :

Kapolres Tanjungpinang: Jangan Coba-coba Berbuat Kriminal di Tanjungpinang

Dor! 2 Residivis Pencuri Ditembak karena Melawan dan Berusaha Kabur

Ismeth Abdullah dan Sejumlah Mantan Pejabatnya Bertemu, Suasana Penuh Haru

Kades Sungai Besar Optimis Desanya Bisa Jadi Lumbung Padi Lingga

“Dia narapidana loh. Tapi bisa mengelabui sampai sebegitunya. Pasti orangnya penggombal sejati,” jelas Ernila.

Sedangkan, Brigpol Dewi adalah wanita dalam ikatan pernikahan. Pernikahannya dinilai Erlina, mengalami ketidakpuasan, kekurangan, kekecewaan. Itu bisa berupa komunikasi, perhatian, afeksi, dan bahkan seksual.

“Karena imannya kurang, jadi terdorong untuk berselingkuh. So, ketemu sama pembohong ulung yang jago ngegombal. Jadilah,” tukas Ernila. (mat)

Loading...