Jabatan Aspers dan Kadiskes Lantamal IV Diserahterimakan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno memimpin sertijab Asisten Personel (Aspers) Danlantamal IV dan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal IV, di Mako Lantamal IV, Batuhitam, Tanjungpinang, Jumat (11/1/2019).

Aspers Danlantamal IV diserahkan dari Kolonel Laut (KH) Dede Komarudin kepada Kolonel Laut (K) Acep Maksum. Sedangkan Kadiskes Lantamal IV dari Letkol Laut (K) Irman Yusuf kepada Mayor Laut (K) Suryatno.

“Dengan dilaksanakan serah terima jabatan ini diharapkan akan terwujudnya penyegaran organisasi dan kesinambungan kepemimpinan,” tegas Danlantamal.

Baca Juga :

Merasa Dirugikan, Seorang Anggota DPRD Tanjungpinang Minta Bawaslu Profesional

Letkol Erwin Gantikan Letkol Didik sebagai Danpom Lantamal IV

Buntut Kebakaran Mesin PLN Ranai, 3 Orang Diperiksa Polisi

Setelah Diburu 3 Pekan, Petualangan Amizar Berakhir di Dumai

Ia juga mengingatkan agar sertijab memberikan nuansa baru yang dapat memotivasi tumbuhnya kreativitas dan inovasi serta upata yang lebih baik untuk mencapai tujuan dan sasaran organisasi yang telah ditetapkan.

Pejabat baru, sebut Eko, harus memanfaatkan peluang yang diberikan lantaran setijan sejatinya merupakan bentuk penghormatan dan kepercayaan. Ia akan bekerja untuk membangun prestasi dan karya nyata yang lebih baik terlebih lagi tantangan tugas ke depan semakin kompleks.

Sertijab dihadiri antara lain Wadan Lantamal IV, Wakabin Rumkital Dr. Midiyato S., Para Asisten Danlantamal IV, Danwing Udara 2, Dansatrol Lantamal IV, Danlanudal TPI, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal IV, serta Danyonmarhanlan IV TPI. (mat)

Loading...