Ini Nama Pejabat Pemkab Bintan yang Baru Dilantik

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sejumlah pejabat eselon II, dan kepala desa di Pemkab Bintan dilantik serta dikukuhkan jabatannya, Senin (14/1/2019) pagi oleh H Apri Sujadi Bupati Bintan.

Di antara yang dilantik, adalah Yuzed sebagai Kadispenda Bintan, Priyono sebagai Asisten Bupati, dan Chairul sebagai Kepala Dinas Pertanian Kehutanan Ketahanan Pangan.

Kemudian, Hasfarizal Handra sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP), dan Indra Hidayat sebagai Sekretaris Disnaker merangkap Plt Kadisnaker.

Selanjutnya, Aufa S sebagai Sekretaris Dinas Kominfo merangkap Plt Kadiskominfo, dan Ayu yang sebelumnya di protokoler pemkab menjadi Kabid di Dinas Kominfo.

Baca Juga :

Bawa Sabu 1 Kg, Wanita dan Waria Ditangkap Polda Kepri

Emak-emak Datangi Kantor Camat Jemaja, Ada Apa?

Sang Pemburu Koruptor Dilantik Jadi Kajari Bukittinggi

Informasi dari beberapa kepala dinas lainnya, gerbong mutasi akan dilaksanakan kembali, Rabu (16/1/2019) atau Jumat (18/1/2019).

“Itu jadwal sementara. Tak tahu kalau nantu ada perubahan,” kata seorang Kadis yang minta namanya tak disebut menjawab suarasiber.com, Senin (14/1/2019).

Ditambahkannya, usai pelantikan eselon 2 minggu ini, minggu depan akan dilanjutkan dengan pelantikan eselon 3, dan 4 di dinas lainnya. (mat)

Loading...