Hadapi 757 Kepri Jaya, Persija Turun Full Team

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Meski sudah nyaris lolos ke 16 besar Liga Indonesia 2019, namun Persija Jakarta tetap mengincar kemenangan di pertandingan leg 2 melawan PS 757 Kepri Jaya, Kamis (31/1/2019) pukul 15.00 di Stadion Citra Mas, Batam yang disiarkan langsung di RCTI.

Wujud keseriusan Persija, adalah dengan tetap menurunkan top skor sementara Liga Indonesia Marko Simic di pertandingan ini. Pada leg 1, Marko 5 kali menjebol gawang 757 Kepri Jaya.

Selain itu, Persija tetap turun dengan kekuatan penuh. Sebagaimana disampaikan asisten pelatih, Mustaqim melalui akun Instagram @caktaqim.

“Persija datang ke Batam dengan kekuatan terbaik sekaligus sebagai ajang persiapan menghadapi kualifikasi Liga Champions Asia. Bagi kami pantang untuk remehkan lawan dan pasti kami akan kembali mengincar kemenangan di laga esok (hari ini, red).”

Hal senada disampaikan juga oleh pemain Persija, Tony Sucipto. “Hasil kemenangan besar di Bekasi harus segera dilupakan, mengingat kami juga harus fokus untuk laga esok. Kemenangan tetap jadi incaran kami selain tentunya kami juga ingin menghibur masyarakat di sana.” (mat)

Loading...