Giliran Panti Asuhan Al Amin Dapat Kunjungan Tim Jumat Berbagi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Jumat kali ini, 11 Januari 2019, Jumat Berbagi yang mendapatkan titipan dari sejumlah donatur mengunjungi Panti Asuhan Al Amin, Jalan Pasar Berdikari nomor 60, Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Bintan.

Di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) yang didirikan pada tahun 2005 ini, Tim Jumat Berbagi menyerahkan bantuan berupa makanan dan tanda kasih lain kepada pengurus panti asuhan yang dikelola Susi Armida, H Azmawir dan Azry Syafutra Dania dengan Dewan penasihat H Amir Mahmud dan Hj Noni.

 

Ketua Komunitas Gurindam 12, Aris (busana hijau) menjemput sumbangan dari dermawan dengan mendatangi alamat mereka. f-suarasiber

Pengurus mengucapkan terima kasih kepada Tim Jumat Berbagi, sebuah gerakan sosial yang diprakarsai oleh Komunitas Gurindam 12 dan suarasiber.com.

Panti Asuhan ini juga membuka tangan untuk warga yang ingin berderma dengan cara datang langsung ke alamat atau melalui rekening bank. Informasi tentang panti asuhan ini bisa menghubungi 0852 6430 0298.

Jumat Berbagi juga mengisi meja makan dan minuman di Masjid Al Fuqon, Jalan Pemuda, Tanjungpinang. Minuman kemasan dan roti yang disedekahkan para donatur ditempatkan menjadi satu di tempatnya. Sejak dua minggu belakangan, pengurus masjid ini telah menyediakan almari sebagai tempat menampung sedekah makanan dan minuman dari jemaah dan warga lain.

Baca Juga :

Letkol Erwin Gantikan Letkol Didik sebagai Danpom Lantamal IV

Buntut Kebakaran Mesin PLN Ranai, 3 Orang Diperiksa Polisi

Setelah Diburu 3 Pekan, Petualangan Amizar Berakhir di Dumai

Pemerintah Resmikan SDN 017 untuk Warga Ganet

Almari dengan dinding kaca ini dipastikan penuh setiap Jumat oleh sumbangan makanan dan minuman dari warga dan jemaah. Jika almari ini diletakkan di depan ruangan wudhu, warga yang bersedekah makanan dan minuman juga bisa menaruhnya di meja yang ditempatkan di pintu masuk yang berhadapan langsung dengan Asrama Haji Tanjungpinang.

Ketua Komunitas Gurindam 12, Aris menjelaskan bahwa Jumat Berbagi tak hanya menyerahkan bantuan untuk warga Tanjungpinang yang berhak. “Beberapa kali kami sudah berbagi ke panti asuhan di Bintan,” tukasnya, usai mengambil sumbangan dari sejumlah donatur di Bintan Centre.

Bantuan bisa berupa uang, makanan, pakaian atau barang lain. “Saya siap menjemput bantuan tersebut. Kamia hanya bisa mengucapkan terima kasih atas kepedulian warga dan donatur yang setiap jumat ihlas berbagi,” tutup Aris. (mat)

Loading...