Gara-gara Tarif Rp80 Juta, banyak Netizen “Mampir” ke IG Vanessa Angel

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Keberaniannya memasang tarif Rp80 juta untuk sekali kencan, artis FTV bernama Vanessa Angel langsung menjadi buah bibir. Beritanya menjadi trending topik, mesin pencarian di dunia maya pun tiada henti mengetikkan kata kunci namanya.

Bahkan Instagram pribadi Venessa Angel, vanessaangelofficial, segera kedatangan para pengguna Instagram yang sekadar “mampir” hanya untuk melihat seperti apa wajah perempuan cantik ini.

Pada foto unggahannya tanggal 3 Januari 2019, kabar Rp80 juta dituliskan oleh sejumlah netizen. Demikian juga dengan foto sebelumnya, saat Vanessa Angel berpose bersama beberapa orang ada netizen yang dengan jelas menuliskan ia ke sini (Instagram Vanessa Angel) hanya ingin melihat sosok Vanessa Angel.

Baca Juga :

Ingin Wilayahnya Tercover Sinyal, Pemkab Lingga Diminta Surati Telkomsel dan Kemenkominfo

Antisipasi Cuaca Ekstrem, Polisi Pantau Jalur Penyeberangan

Sekretaris Komisi II DPRD Lingga Minta Polisi Tangkap Bos PT SSLP

Bupati dan Wabup Anambas Gotong Royong Bersihkan Jalan

Bahkan pada foto Vanessa Angel bermain kembang api di halaman sebuah bangunan bersama seorang perempuan lain dan diunggah pada 1 Januari 2019 pun dikomentari netizen yang terperangah dengan angka Rp80 juta sehingga penasaran dengan penampilan Vanessa Angel.

Selain Instagram, pengguna twitter juga turut meramaikan kabar ditangkapnya Vanessa Angel dan temannya dengan dugaan melakukan praktik prostitusi online. (mat)

Loading...