Diduga Akan Kabur ke Kampung Istri, Amizar Keburu Dijemput 8 Petugas

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Enam orang anggota Polres Tanjungpinang, dan dua pegawai Rutan Tanjungpinang berangkat ke Dumai, Sabtu (12/1/2019), untuk menjemput Amizar, tahanan perkara narkoba yang kabur selama 3 pekan.

Amizar, yang kabur dari Rutan Tanjungpinang di Kampung Jawa, Sabtu (22/12/2018) sekitar pukul 14.19 WIB, tertangkap di Dumai, Jumat (11/1/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dia ditangkap polisi di Dumai saat sedang turun dari kapal. Penangkapan itu sekaligus mengakhiri petualangan Amizar selama 3 pekan atau sejak kabur dari Rutan Tanjungpinang.

Belum diketahui kemana tujuan Amizar hingga turun di Dumai. Begitu juga soal bagaimana dia mendapat ongkos kapal ke Dumai.

Baca Juga :

Diduga Akan Kabur ke Kampung Istri, Amizar Keburu Dijemput 8 Petugas

Digeledah, Narkoba Dibuang, Dicari Polisi, Ketemu, Diangkut Sekalian

Zainal Akan Buktikan Kampung Bugis Bukan Daerah Abu-abu

ICW Umumkan 46 Caleg Eks-Koruptor, 1 Orang dari Kabupaten Lingga

Hal ini disampaikan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas I Tanjungpinang, Fajar Teguh Wibowo, saat dikonfirmasi suarasiber.com, Sabtu (12/1/2019).

“Nanti setelah kita bawa kembali ke Tanjungpinang,” kata Fajar, yang menambahkan mereka langsung kembali membawa Amizar ke Tanjungpinang, Minggu (13/1/2019).

Menjawab suarasiber, apakah ada dugaan Amizar akan kabur ke daerah mana? Fajar menduga kemungkinan akan kabur ke kampung asal istrinya di Asahan. Amizar sendiri berasal dari Anambas.

“Itu baru dugaan. Pastinya nantilah,” ucap Fajar. (mat)

Loading...