Dewi Sudah Meninggal 5 – 7 Hari Sebelum Ditemukan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Setelah dilakukan visum di RSUD Kota Tanjungpinang oleh Dr Rowin Van Bora, kematian Budi Suryani alias Dewi (35), yang ditemukan dalam keadaan meninggal, dan sudah membusuk di kamar 105 di lantai 3 eks Hotel Sadap, Tepilaut, Tanjungpinang, Minggu (6/1/2019), diduga karena sakit.

Ditemukan juga sejumlah obat-obatan di dalam kamar Dewi. Seperti obat mag, dan obat batuk. Dan, tidak ditemukan kekerasan pada tubuh korban.

Dewi, diperkirakan sudah meninggal sekitar 5 – 7 hari sebelum ditemukan. Hal itu sesuai dengan keterangan sejumlah warga yang menyebutkan, Dewi sudah sekitar 7 hari tidak terlihat keluar kamar.

Baca Juga :

Gara-gara Tarif Rp80 Juta, banyak Netizen “Mampir” ke IG Vanessa Angel

Ratusan Penggemar Burung Ramaikan Koloni Auriventer di Kijang

Ingin Wilayahnya Tercover Sinyal, Pemkab Lingga Diminta Surati Telkomsel dan Kemenkominfo

Antisipasi Cuaca Ekstrem, Polisi Pantau Jalur Penyeberangan

Sebelumnya, AKP Efendri Ali Kasatreskrim Polres Tanjungpinang kepada suarasiber.com, mengatakan Dewi ditemukan setelah warga melapor ke Polsek Tanjungpinang Kota sekitar pukul 14.20.

Selanjutnya polisi datang dan bersama warga mendobrak pintu kamar Dewi. Bau busuk menguar dari dalam kamar itu. Sumbernya dari jenazah Dewi yang ditemukan di kamar mandi dalam keadaan tanpa busana dan sudah meninggal dunia.

“Kamar dalam keadaan dikunci dari dalam. Jendelanya juga dikunci dari dalam. Ponsel korban 2 unit ada di tempat tidur, dan dompetnya juga masih utuh,” kata Efendri Ali. (mat)

Loading...