Dambakan Mobil Kinclong Maksimal? Datang Saja ke Bintan Auto Boutique (Batiq)

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Bintan Auto Boutique (Batiq) yang terletak di Jalan Raja Haji Fisabilillah No 6A, Batu 8 Atas Tanjungpinang, diresmikan, Minggu (20/1/2019) siang.

Batiq hadir untuk menjawab keinginan ribuan pemilik mobil di Tanjungpinang khususnya, dan Bintan umumnya. Yang ingin mobilnya selalu terlihat kinclong maksimal.

Menjelang persmian Bintan Auto Boutique (Batiq), bisa menjadi pilihan pemilik mobil yang mendambakan kendaraannya kinclong maksimal. f-sigit rachmat/suarasiber

Berkilau. Tahan cuaca, dan debu. Juga tahan segala sesuatu yang bisa merusak cat mobil. Seperti, goresan ringan, air buangan pendingin ruangan, kotoran burung atau getah dari tanaman.

“Dengan teknologi coating yang serba komputer, mobil dijamin selalu mengilap dalam jangka waktu lama. Kita menggunakan coating teknik dari Jepang, dan Amerika,” kata Fernando owner Batiq menjawab suarasiber.com, Ahad (20/1/2019).

Baca Juga :

Gelombang Tinggi di Wilayah Bintan, Harap Waspada

Melebur Perbedaan dengan Gotong Royong

Relawan Demokrasi Siap Jadi Pionir KPU Kabupaten Karimun

Kakek Masuk Hutan, 2 Pekan Belum Ditemukan, Dibawa Orang Bunian?

Coating, adalah teknik khusus yang dilakukan di atas pemukaan bodi mobil. Sehingga cat dan semua bagian permukaan mobil terlindungi. Sekaligus selalu membuatnya selalu kinclong.

Beda dengan teknik konvensional yang melindungi cat mobil dengan semacam stiker untuk lapisan penutup. Cat terlindungi tapi kinclongnya sama sekali hilang.

Ada beberapa pilihan paket harga yang bisa dipilih pelanggan di Batiq, dan sangat terjangkau. (mat)

Loading...