Srikandi Sahabat Nuryanto Hadir di Tengah Masyarakat Batam

Loading...

BATAM (suarasiber) – Mempunyai badan sehat dan kebugaran adalah dambaan setiap orang, dan Srikandi Sahabat Nuryanto (SSN) turut mewujudkannya. Ahad pagi (27/01/19) mereka mengajak masyarakat Bengkong dan Batuampar melakukan senam zumba.

Senam zumba ini digelar sebulan sekali bersama masyarakat yang dilakukan dengan penuh semangat. Apalagi iringan musiknya nan rancak mengayun semangat untuk tetap menjaga kekompakan.

“Selain menyehatkan, SSN ingin acara ini mampu mempererat dan menjalin tali silaturrahmi, persahabatan, mengedepankan keutuhan, persatuan dan kesatuan,” seorang koordinator SSN, Bowo Cantrik kepada suarasiber.

SSN sendiri diketuai Sarmini, tak hanya menggelar senam zumba. Sejumlah kegiatan kemasyarakatan menjadi agendanya, diantaranya kegiatan rutin pengajian Nurul Hidayah, santunan untuk anak yatim dan duafa, gotong royong.

Baca Juga:

Jalan Kecil di Tanjungpinang Ini Pernah Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Video Penyelamatan 3 Nelayan yang Bertahap Hidup dari Penutup Kotak Ikan

Bambang Prayitno Bikin Rejai Populer

Ikan di Tanjungpinang dan Bintan Terpapar Logam Berat Raksa

Senam zumba adalah gerakan yang menyampurkan olah raga dengan gerakan dansa. Sangat menyenangkan dilakukan bersama-sama. Tak heran jika senam zumba pada siang tadi mendapatkan sambutan meriah dari masyarakat.

Bukan hanya kaum hawa, bapak-bapak pun cukup banyak. Mereka mengikuti gerakan senam zumba yang dipandu instruktur senam berpengalaman.

“Kami menyambut baik kegiatan ini. Semoga Srikandi Sahabat Nuryanto bisa selalu hadir dengan kegiatan sosial di tengah-tengah kami,” komentar seorang peserta senam zumba, Atik. (zay)

Loading...