10 Tahun PT BCS, Kegembiraannya Dirasakan Semua Kalangan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Usia 10 tahun, Bank Perkreditan Rakyat Bank Central Sejahtera (PT BCS) Tanjungpinang membuktikan diri sebagai sebuah usaha perbankan yang matang. Di hari jadinya, Jumat (11/1/2019) dilakukan lomba, bakti soaial dan peluncuran program andalan.

Hadir untuk melayani masyarakat, PT BCS pun membagikan hadiah untuk masyarakat. Salah satu ide kreatifnya ialah melombakan Mars BCS yang bisa diikuti semua warga. Lomba diselenggarakan 19 November – 31 Desember 2018. Setiap peserta wajib mengunggah keikusertaannya bernyanyi Mars BCS ke Facebook.

Para pemenang mendapatkan piagam penghargaan dan uang tunai yang diserahkan langsung oleh Direksi BCS.

Untuk karyawan, PT BCS menyelenggarakan syukuran pada 11 Januari 2019. Direksi PT BCS, stakeholder, pengusaha mikro yang selama ini berkembang dengan bantuan modal PT BCS. Semuanya bersyukur dan bergembira. Di ujung acara semua menyanyikan Mars PT BCS.

“Kami sampaikan terima kasih kepada para nasabah juga instansi dan pemerintah yang membantu pencapaian selama ini,” ujar Direktur Utama PT BCS, Ai Ling S Akt.

Baca Juga :

Amizar Kabur, Petugas Rutan Tanjungpinang Kena Sanksi Keras

Terciduk di Dumai, Kerinduan Amizar kepada Anaknya Pun Terkulai

Piala Adipura dan Senyum Bupati Lingga setelah 15 Tahun Menanti

Sambut Hari Dharma Samudera, Ramai-ramai Bersihkan Pantai di Tanjungpinang

Sebagai sebuah bisnis, tambah Ai Ling, ia mengingatkan agar PT BCS tetap memberikan kontribusi yang maksimal untuk meningkatkan perekonomian daerah yang berujung pada kesejahteraan masyarakat.

Selain lomba Mars PT BCS untuk masyarakat, merayakan 10 tahun kelahirannya PT BCS juga bertandang ke Panti Asuhan Ummi Alfitrah. Di sini diserahkan bantuan peralatan sekolah kepada anak-anak penghuni panti dari tingkat TK sampai SMA.

Di hari bahagia tersebut, PT BCS meluncurkan program tabungan berhadiah. Dengan tabungan Rp8 juta, nasabah berhak mendapatkan produk tupperware berupa Tupper Junior, Canister Junior dan Lucky Blooms berjumlah 14 pcs atau Mosaic Snack Store, Kiddie Set dan Family Mate total 24 pcs.

Sementara yang menabung mulai Rp10 juta mendapatkan Tupperware jenis Counterpart, Call Canister total 9 pcs atau Crystalline 20 pcs). “Selain itu nasabah bisa mendapatkan hadiah emas PT Antam,” ujar Ai Ling sambil mengingatkan PT BCS memberikan bunga ringan mulai 8 persen.

Yuk ke PT BCS, Jalan Brigjen Katamso Batu 2 Tanjungpinang, Kepri. (mat)

Loading...