Tabrak Lori Mogok, Motor Penyok, Pengendara Dilarikan ke RS

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kecelakaan lalu lintas ada kalanya bukan karena sesama kendaraan yang melaju. Kamsuri contohnya, ia menabrak bagian belakang lori yang mogok di sisi jalan.

Kejadian ini berlangsung Ahad (30/12/2018) pukul 13.00 WIB di Jalan DI Panjaitan, depan gerai waralaba KFC Batu 9, Tanjungpinang. Saat itu warga Jalan Nusantara Batu 20, RT 002 RW IV, Sungai Lekop, Bintan Timur, melaju dari Batu 10 menuju Batu 7.

Sepeda motor yang nabrak (kiri) dan lori yang ditabrak. f-polres tanjungpinang

Pria yang pada kartu pengenalnya tercantum sebagai mahasiswa ini rupanya tak melihat light truck pada lori yang terparkir di tepi kiri jalan. Tak sempat menarik rem atau menghindar, Kamsuri pun menabrak bagian belakang kendaraan roda empat berpelat nomor BP 8316 BU yang pengemudinya belum diketahui.

Sepeda motor bernomor polisi BP 5330 AT yang dikendarai Kamsuri pun rusak bagian bagian kiri depan. Kamsuri terpelanting dan terkepar di jalan raya.

“Korban dibawa ke rumah sakit untuk perawatan. Lukanya ringan, namun perlu diobservasi oleh tim medis,” terang Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Y melalui Kanit Laka Ipda Ridwan kepada suarasiber.com. (mat)

Baca Juga :

Pemberantasan Narkoba Tanpa Pandang Bulu

29 Pengunjung Tempat Hiburan Dites Urine

Letkol Czi Ferry Gantikan Letkol Inf Yusuf sebagai Dandim Natuna

Alhamdulillah, Kepri Miliki Satu Lagi Perguruan Tinggi Negeri

Loading...