PT Pos Indonesia Buka hingga H-1 Natal

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – PT Pos Indonesia Tanjungpinang memaksimalkan pelayannya dengan tetap melayani masyarakat hingga H-1 Natal atau 24 Desember 2018. Dengan demikian, masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan ini.

Demikian kabar ini disampaikan oleh Kepala Kantor Pos Tanjungpinang, Aswin Marzuki melalui Manajer Pemasarannya, Supri, kepada suarasiber.com, Sabtu (22/12/2018).

Menurut Supri, pada H-1 Natal tersebut, kantornya melayani pengiriman seperti biasa. Bahkan bagi warga yang ingin bertransaksi melalui Weselpos juga tetap mendapatkan pelayanan.

Supri menjelsakan, bahwa Weselpos merupakan layanan pengiriman dan penerimaan uang yang memberikan solusi terhadap kecepatan, ketepatan dan keamanan kiriman uang secara domestik (nasional) maupun luar negeri (internasional).

Baca Juga : 

HUT ke-90 Hari Ibu di Lantamal IV, Semua Petugas Upacaranya Anggota Kowal

Amizar, Tahanan Narkoba Kabur dengan Melompati Pagar Rutan Tanjungpinang

Operasi Lilin Seligi 2018, Humanis dan Berperikemanusiaan

Sah, Sejak 21 Desember Kampung Tanjungsiambang Menjadi KTL

Layanan domestik meliputi Weselpos dengan waktu tempuh real time, pembayaran menggunakan PIN dan NTP yang dikirimkan langsung oleh pengirim kepada penerima (Weselpos Instan); Weselpos yang menggunakan surat pemberitahuan, diantar oleh Kantorpos tujuan kepada penerima (Weselpos Prima); pengiriman uang secara tunai melalui Kantorpos dengan tujuan semua rekening bank secara real time (Cash to Account) dan Weselpos hasil kerja sama dengan pihak lain, dilakukan dengan suatu perjanjian kerjasama dengan tarif dan layanan sesuai kesepakatan (Weselpos Kemitraan).

“Sementara layanan luar negeri meliputi Western Union, International Express Money Order (IEMO), BNI Wesel PIN, Wesel Instan BCA, Wesel Instan BSM, Wesel Instan CIMB Niaga, Wesel Instan Arsema (Moneygram), Wesel Instan Ebays, dan Wesel Instan Telkomsel,” beber Supri. (mat)

Loading...