free page hit counter

Proyek yang Didanai IMP Nilainya Rp100 Miliar – Rp1,5 Triliun

Loading...

JAKARTA (suarasiber) – Investor Mega Project (IMP) Jakarta tidak main-main dengan tawaran dana proyek untuk para penguasaha yang mau membuka sebuah proyek atau pemilik proyek yang kesulitan uang. Karena dana yang ditawarkan Rp100 miliar hingga Rp1,5 triliun.

Demikian disampaikan CEO & Founder Investor Mega Project (IMP) Jakarta, Dr H Herdian Asdien SH MM kepada suarasiber.com, Rabu (19/12/2018). Rp100 miliar untuk pembiayaan investor dari dalam negeri, sedangkan Rp1,5 triliun untuk pembiayaan investor luar negeri.

Baca Juga :

Proyek Anda Terkendala Dana? IMP Jakarta Siap Membantu

Pencemar Nama Baiknya Divonis 8 Bulan, Bupati Lingga Hormati Putusan PN Batam

Pengusaha Ternama Tersangka Narkoba Diancam Hukuman Seumur Hidup

Dana yang akan diberikan IMP Jakarta, sebut Herdian, khusus konstruksi riil yang meliputi proyek pembangunan pabrik, gedung, hotel, kondominium, rumah sakit, real estate/properti, perumahan, town house, apartemen, resor, mall, trade center, kawasan industri terpadu atau jenis lainnya.

Untuk pendanaan proyek investor dalam negeri dengan nilai minimal Rp 100 miliar pemilik proyek diberikan banyak kemudahan. Seperti tidak ada biaya di muka (down payment), tidak perlu jaminan (koleteral), memiliki landing account di bank dengan saldo minimal minimal Rp3 miliar atas nama perusahaan itu sendiri.

Selain itu, seluruh dokumen valid, siap dibangun, bisa joint account system atau sistem kerja sama (sharing profit). Sedangkan pengerjaan konstruksi proyek minimal 2 sampai 15 tahun.

“Termasuk pendanaan proyek dengan jaminan SKBDN juga kita danai,” jelas Herdian.

Adapun pendanaan investor dari luar negeri dengan nilai proyek minimal Rp1,5 triliun dengan interest sangat ringan sebesar 1,5 persen per tahunnya. Pemilik proyek harus mempunyai kapasitas issued MT760 atau bank guarantee, seluruh dokumennya valid, proyeknya siap dibangun, dan pengerjaan konstruksi minimal 3 sampai dengan 15 tahun.

Senayang Layak jadi Kabupaten Sendiri, Kata Bupati Lingga

Begini Kejadian Lengkap Meninggalnya Zahir di Pantai Trikora

Kepergian Zahir Tinggalkan Duka bagi Keluarga Besar STAIN Sultan Abdurrahman Kepri

Pembiayaan ini diberikan untuk mendukung para pemilik proyek yang ingin membangun proyeknya
namun terkendala masalah keuangan. Mulai company profile, RAB, summary project, business plan atau persyaratan (perizinan) harus sudah lengkap.

“Jika sudah komplet bisa diajukan ke kami untuk dipelajari dan selanjutnya disurvei ke lokasi proyeknya,” kata Herdian.

Informasi pengajuan dana bisa mengunjungi www.investormegaproyek.com dan email permohonan ke [email protected] Anda tertarik? (mat)

Loading...