Peminta-minta Ini Dapat Bantuan Sembako dari Polisi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Di tengah tugas harian untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, polisi tak bisa mengesampingkan bahwa mereka adalah mahluk sosial. Inilah yang dibuktikan Polres Tanjungpinang Sektor Tanjungpinang Barat, Rabu (12/12/2018).

Pada hari itu, dilaksanakan Bhakti Kemanusiaan Polri Peduli dengan mengunjungi warga tunadaksa dan memberikan bantuan. Dipimpin Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firuddin bersama beberapa anggota, kegiatan ini menyasar kediaman Ali hamzah, di Jalan Rambutan Gang Pepaya nomor 17, Kelurahan Kampung Baru, Tanjungpinang.

Baca Juga :

Warga Sumbar di Jemaja Menyatu lewat Arisan Bulanan

Nikmati Barbekyu Pergantian Tahun Baru di CK Tanjungpinang, Ini Paketnya

Sekda dan Pejabat Lingga Berguru Pelayanan Publik ke Jawa (2)

Ali Hamzah yang berumur 60 tahun kesehariannya meminta-minta setelah kecelakaan merenggut kaki kirinya hingga diamputasi, 12 tahun silam. Kepadanya, polisi menyerahkan 20 kilogram beras, 5 papan telur ayam, 1 kotak besar teh celup, 2 dus mi instan, 1 kotak minyak goreng yang isinya 6 liter dan 1 kotak kacang tanah isi 5 kilogram.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Firuddin menyampaikan Bhakti Kemanusiaan Polri Peduli rutin dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. (mat)

Kamus suarasiber:
Tunadaksa adalah individu yang memiliki gangguan gerak yang disebabkan oleh kelainan neuro-muskular dan struktur tulang yang bersifat bawaan, sakit atau akibat kecelakaan, termasuk celebral palsy, amputasi, polio, dan lumpuh.

Loading...