Nurdin Basirun Resmikan Omah Kopi Milik Putri Soerya Respationo

Loading...

BATAM (suarasiber) – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun meresmikan Lu Hoeng Omah Kopi, Rabu (26/12/2018) di Ruko Purimas, Batam. Usaha ini milik Vira Jiansa Respati, putri mantan Wagub Kepri periode 2010 – 2015, Soerya Respationo.

“Saya berpesan kepada Vira, jaga kualitas dan rasa. Saya mendukung penuh untuk anak-anak muda yang mempunyai jiwa wirausaha. Semoga makin berkembang, bisa membuka cabang di mana-mana dan semakin banyak menyerap tenaga kerja,” tutur Nurdin didampingi Wagub Isdianto dan Soerya..

Nurdin pun memberikan apresiasi yang tinggi Vira Jiansa Respati selaku anak muda yang memiliki jiwa wirausaha. Pesannya, Lu Hoeng Omah Kopi bisa menjaga kualitas, rasa dan kenyamanan.

Vira sendiri terjun ke bisnis kopi lantaran melihat potensi wisata kuliner kopi di Provinsi Kepri cukup bagus. Menurutnya, kopi sudah menyatu dengan budaya masyarakat Kepri dan Indonesia pada umumnya. Sehingga tidak bisa dipisahkan dalam kegiatan sehari-hari. Selain tempat nongkrong, kedai kopi juga menjadi tempat strategis lainnya seperti membicarakan isu-isu pembangunan Kepri hingga isu-isu politik.

Baca Juga :

Mau Kabur, PRT Terjatuh dari Lantai 3 Ruko Majikannya, Meninggal

Dirut PT SSLP Pernah Tersangka Perambah Hutan, Namun Divonis Bebas

Jika Ingin Sertifikatnya Kembali, Warga Linau Dimintai Tebusan Rp4 Miliar

PT SSLP Diminta Kembalikan 400 Sertifikat Tanah Warga Linau Tanpa Syarat

Lu Hoeng mengusung konsep one stop service. Selain kopi, pengunjung bisa memesan aneka menu makanan dan minuman.

Mau tahu nama-nama kopi di Lu Hoeng? Yang khas ialah signature drink dengan variasi kopi cinta segitiga, kopi cinta terbaik, kopi cinta terlarang, kopi cinta terbaik, kopi cinta mati, kopi cinta terakhir , kopi cinta suci, dan kopi cinta CLBK. Sedang makanan khasnya diantara ayam nyetnyet sambel Lu Hoeng yakni sambel mentah.

Turut hadir pada peresmian Lu Hoeng yang juga disejalankan ulang tahun ke-33 putri kedua Soerya, Sekar Respaty ialah Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Wakopolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri, Kabinda Kepri, Sekdaprov Kepri T.S Arif Fadillah, Kepala Dinas Pariwisata Kepri Buralimar, Kepala Dinas Kesehatan Kepri Tjeptjep Yuliana, Kadis Pendidikan Kepri Muhammad Dalli, Kadis Kominfo Kepri Zulhendri. Kepala BP2RD Kepri Reni Yusneli. (mat)

Loading...