Nikmati Barbekyu Pergantian Tahun Baru di CK Tanjungpinang, Ini Paketnya

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – CK Tanjungpinang Hotel & Convention Centre di Jalan RH Fisabilillah Batu 8 Atas Nomor 10, Batu IX, Tanjungpinang Timur, Kepri, tengah menyiapkan jamuan khusus tahun baru 2019 bagi warga yang ingin merayakannya.

Pakat barbekyu yang bisa dipilih ialah Compact Package dengan harga Rp150 ribu per pak atau Rocket Package dengan membayar Rp230 ribu per pak.

Menunggu malam pergantian tahun dari 2018 ke 2019 di CK Tanjungpinang Hotel & Convention Centre diharapkan menjadi momen yang membahagiakan. Penikmat paket barbekyu di sini akan mendapatkan sajian 13 menu spesial olahan chef terbaik.

Baca Juga :

Sekda dan Pejabat Lingga Berguru Pelayanan Publik ke Jawa (2)

Pelayanan SKCK dan SIM Baik, Polres Tanjungpinang Peroleh Penghargaan

1,9 Juta Batang Rokok Dimusnahkan di Lantamal IV

Pengunjung hotel yang memesan fasilitas barbekyu tahun baru di CK Tanjungpinang Hotel & Convention Centre tak hanya bisa merasakan menu di atas, melainkan juga berpeluang mendapatkan anake gift yang diberikan selama acara berlangsung.

Atau ingin menyaksikan bagaimana chef memasak menu untuk barbekyu, inilah saatnya bagi Anda penggemar kuliner terbaik. Untuk reservasi bisa menghubungi 0878 9433 0346 (Kafri) atau 0813 7202 0777 (Felix). (mat)

Kamus suarasiber:
Barbekyu (juga disebut barbecue atau BBQ) adalah istilah yang merujuk baik terhadap teknik memasak panggang ataupun peralatan memanggang secara khusus. Perbedaan umum yang dapat diterima antara barbekyu dan pemanggangan adalah dari lama waktu memanggang dan jenis panas yang digunakan. Pemanggangan biasanya dilakukan dalam jangka waktu yang singkat dengan menggunakan panas api langsung berkekuatan menengah hingga tinggi, sementara barbekyu dilakukan dalam jangka waktu yang lebih lama dengan menggunakan panas tak langsung, dengan cara ini makanan memperoleh aroma dan cita rasa khas melalui proses pengasapan.

Loading...