free page hit counter

Masyarakat Diingatkan tak Gunakan Masjid sebagai Tempat Kampanye Politik

Loading...

ANAMBAS (suarasiber) – Semakin dekatnya Pemilu Legislatif dan Presiden pada 2019, masyarakat terus diingatkan untuk tetap menjaga kerukunan. Dan Polsek Jemaja mamanfaatkan momentum salat Jumat untuk menyampaikan pesan perdamaian.

Seperti terlihat pada Jumat (21/12/2018) di Masjid Almunawwaroh, Desa Genting Pulur, Kecamatan Jemaja, Anambas, Kepri. Kapolsek Jemaja AKP Feri Kuswanto didampingi sejumlah personel diantaranya Bripka Firmansyah, Bripka Robin, Brigadir Ridno Astra dan Brigadir M Zulkarnain melakukan Jumat Keliling.

Kepada jemaah salat Jumat, Feri menyampaikan beberapa hal. Yakni mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menggunakan masjid dan tempat ibadah lain sebagai tempat kampanye politik. Ia juga mengharapkan kerja sama antara masyarakat dan polisi.

Baca Juga :

PT Pos Indonesia Buka hingga H-1 Natal

HUT ke-90 Hari Ibu di Lantamal IV, Semua Petugas Upacaranya Anggota Kowal

“Hati-hati menyikapi berita bohong atau hoaks. Berita-berita yang tidak disaring dan dipikir secara logika bisa memancing reaksi orang lain sehingga tak menutup kemungkinan muncul situasi yang tidak kondusif,” imbuh Feri.

DalamJumat Keliling di Masjid Almunawwaroh ini, Kapolsek menyerahkan bantuan berupa satu set mukena yang bisa dimanfaatkan oleh jamaah.   (hs)

Loading...